Hamil dan Melahirkan Anak Kedua, Rachel Vennya Mengaku Alami Kesulitan

By November 19, 2019 0
Aurorae Chava Al-Hakim Aurorae Chava Al-Hakim ( Foto: Instagram/Rachelvennya )

Muslimahdaily - Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari Rachel Vennya. Selebgram cantik ini baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu, (17/11/) kemarin. Kabar kelahiran anak perempuannya tersebut pun turut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, @rachelvennya.

Ibu dari Xabiru ini pun mengaku, hamil dan melahirkan anak keduanya ini sempat mengalami kesulitan. Mulai terkena hipermesis, kontraksi dini pada usia kandungan di minggu ke-35, hingga mengalami kontraksi selama dua hari sebelum melahirkan. Namun, hal tersebut diaggapnya sebagai ujian dari Allah Subhanallah wa ta’ala dan bukti betapa berharganya kehadiran sang putri.

"Katanya hamil dan melahirkan anak kedua akan lebih mudah, tapi Allah menguji aku dengan hipermesis, kontraksi dini pada 35 minggu, lalu saat waktunya tiba, kontraksi selama 2 hari untuk akhirnya bertemu kamu, semoga semua perjuanganku ini bisa membuktikan betapa berharganya kamu di hidup aku, dan kelak jika ada yg mengecewakan kamu, km akan selalu ingat bahwa kamu berharga dan spesial di hidup aku dan Niko ya, Chava,” tulisnya dalam sebuah unggahan.

Dalam unggahan lain, terlihat potret Rachel menggendong sang putri, sedangkan sang suami, Niko yang juga merangkulnya sembari menatap sang kecil. Adik dari Xabiru ini, diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim. Belum diketahui lebih lanjut arti dari nama sang putri.

Kabar bahagia tersebut pun turut dirasakan oleh kerabat, rekan selebritis, dan juga warganet. Banyak di antara mereka yang memberikan ucapan selamat untuk kehadiran sang putri.

“Congrats! Selamat datang Aurorae,” @suryasahetapy.

“Waa congrats cell okin biwuuuu!! Sehat sehay yah Aurorae!!,” @ardinhai.

Last modified on Thursday, 21 November 2019 11:45

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama