Dewi Sandra Akui Halima Aden Sosok Yang Inspiratif

Dewi Sandra Dewi Sandra ( Foto : Siti Maesaroh/Muslimahdaily )

Muslimahdaily - Dewi Sandra akui sangat bahagia menghadiri acara Jakarta Halal Things 2019, di Senayan City, pada Sabtu (7/12). Pada event kedua kali ini, Dewi Sandra mendapatkan tugas mewawancarai sosok inspiratif dari Amerika, Halima Aden.

“Alhamdulillah kita di Jakarta Halal Things, ini tahun kedua mereka ngadain event dan hari ini aku seneng banget karena tugasnya justru gantian aku yang memberi  pertanyaan dan saya menginterview seorang sosok wanita yang menurut aku masih muda, sangat inspiratif,” ucapnya ketika ditemui usai menghadiri acara Jakarta Halal Things di Senayan City, Jakarta, Sabtu (7/12).

Dewi Sandra mengatakan bahwa sosok Halima Aden merupakan sosok yang sangat inspiratif di usianya yang masih muda.

“Saya menginterview seorang sosok wanita yang menurut aku masih muda, sangat inspiratif dan sesuai dengan apa yang kita sudah lihat pada hari ini dia memberikan inspirasi begitu yang luar biasa, Halima Aden from Amerika. And then dia sudah melakukan banyak hal yang harusnya menjadi motifasi untuk kita-kita untuk menjadi manusia yang lebih baik,” jelasnya.

Sebelum melakukan sesi interview dengan Halima, Dewi Sandra mengaku dirinya melakukan beberapa persiapan agar pertanyaannya tidak membosankan. Ia juga mengaku sempat berbicara dengan Halima sebelum naik ke panggung mengenai apa pertanyaan yang tidak akan dijawab oleh Halima.

“ Bahkan tadi saya one on one saya nanya, ‘Halima lu ada ga sih hal-hal yang gak mau ditanyakan?’, dia lebih ke politik, isu-isu yang sensitif, udah dia banned,” ucap Dewi Sandra.

Dewi Sandra bahkan sempat membuka pertanyaan untuk ditanyakan kepada Halima melalui posting-annya di akun Instagram pribadinya (@dewisandra), ada beberapa pertanyaan dari nitizen yang ditanyakan kepada Halima.

“Ada beberapa yang ditanyakan, yaitu seputar apa ketakutan terbesar dia , terus kalau gagal gimana, ketemu sama haters apalagi di sosial media haters,  dan juga mungkin komentar-komentar yang kurang produktif dan kurang baik bagaimana disikapinya, kurang lebih seperti itu,” jelasnya.

Dewi Sandra juga mengatakan untuk era saat ini, sebagai generasi saat ini, Halima Aden merupakan sosok yang bisa dijadikan inspirasi.

Last modified on Selasa, 10 Desember 2019 14:40

Leave a Comment