Potret Transformasi Makeup Reza Rahardian Jadi Eyang Habibie, Mirip Abis!

Reza rahardian memerankan karakter Habibie dalam film Habibie dan Ainun. Reza rahardian memerankan karakter Habibie dalam film Habibie dan Ainun. ( Foto : Instagram/@officialpilarez )

Muslimahdaily - Dalam industri perfilman, nama Reza Rahardian sudah tidak asing lagi di dengar. Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan yang sudah memerankan beragam film layar lebar? Ya, aktor berusia 32 tahun ini terkenal akan aktingnya yang berkualitas dan juga totalitas.

Salah satu film yang melekat pada diri Reza Rahardian ialah Habibie dan Ainun. Pria kelahiran Bogor 1987 ini memerankan sosok BJ Habibie sebagai tokoh utama. Ia kerap disandingkan dengan Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Ainun, istrinya.

Film yang mengangkat kisah percintaan dan perjalanan Habibie dan Ainun ini, beberapa waktu lalu baru saja merilis series ketiganya. Namun, Habibie dan Ainun 3 ini mengangkat masa remaja keduanya. Yang mana diperankan oleh Jefri Nichol dan Maudy Ayunda.Meskipun begitu, Reza Rahardian tetap berperan sebagai tokoh utama sekaligus pengalur cerita.

Menjadi aktor yang terkenal akan totalitasnya, beberapa waktu lalu potret transformasi make up-nya menjadi Eyang Habibie tersebar luas di media sosial, khususnya Instagram.

Dalam postingan yang diunggah oleh @officialpilarez, Reza menghabiskan waktu selama tujuh jam untuk merias diri. Ditangan penata artistic film dan tim bernama Orlando Bassi, sosok BJ Habibie seakan hidup kembali lewat Reza Rahardian.

Mulai dari kelopak mata, bentuk rahang, kerutan pada wajah, hingga bentuk rahangnya pun tampak mirip dengan Eyang Habibie. Bak pinang dibelah dua, Reza terlihat sangat mirip dengan Almarhum, terlebih lagi ditambah aksen kumis, kacamata, dan peci hitam khas BJ Habibie.

“Habibie & Ainun 3. Senang sekali berbagi foto BTS mengenai make up prostetik yang saya lakukan dengan tim Tiga-D untuk Reza. @officialpilarez di film ini, dia sangat professional dan dengan disiplin tinggi untuk perannya bermain Habibie. Senang bekerja denga Reza dan semua tim, juga sutradara Hanung atas kesabarannya di lokasi syuting dengan kami dan produser Manoj mempercayai saya untuk membuat efek riasan phantastic dalam film ini , terimakasih #HabibieAinun3Movie.

Leave a Comment