×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Potrait Cantik Nikita Mirzani dengan Jilbab Syar’i

Nikita Mirzani bersama sang anak saat umroh Nikita Mirzani bersama sang anak saat umroh ( Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17 )

Muslimahdaily - Selasa, (7/1) Nikita Mirzani memboyong keluarga dan kerabatnya untuk pergi ke tanah suci menunaikan ibadah umroh. Dikutip dari Kompas (6/1) perjalanan ini telah direncanakannya sejak bulan Desember lalu. Tak hanya keluarga dan kerabat, Nikita juga mengajak 50 orang untuk ikut beribadah dengannya.

Keberangkatanya ke tahan suci bukan yang pertama bagi Nikita, namun kali ini anak pertamanya meminta untuk ikut umroh juga. Tak hanya anak pertama, bayi bungsunya yang baru berusia 8 bulan pun ikut diboyong. Namun sayangnya adik dan kakak kandungnya tidak bisa ikut serta ke tanah suci seperti diungkapkan pada unggahan Instagram.

Belum lengkap, nggak ada abang gue @rayfmc dan ade gue edo, Bismillahirohmanirohim semoga tahun depan bisa berangkat semua. Amin,” tulis Nikita.

https://www.instagram.com/p/B7Ak_15FMIG/

Sebelum keberangkatan, Nikita sempat mengabadikan foto dirinya di unggahan Instagram. Terlihat foto mirror selfie nya mengenakan jilbab panjang berwarna hitam dan baju gamis batik. Tanpa riasan make up ia tetap terlihat cantik alami. Para pengikut Nyai, sebutan akrab followers Nikita Mirzani ikut memuji kecantikan dirinya saat mengenakan hijab dan banyak juga yang mendoakan  lewat kolom komentar.

“Selamat menunaikan ibadah umroh nyai cinta.. semoga berkah dan semua berjalan lancar ya, selipkan namamu di doamu," tulis @sparklingmoneyhoney.

“MasyaAllah cantik nyai," kesan @nhurfadhilah.

“Ya Allah nyai cantiknya, hatinya pun Insya Allah juga cantik ya nyai," tulis akun @itsputrayy_.

Sesampainya di Madinah, ibu dengan tiga anak ini mengunggah foto bersama anak perempuan satu-satunya di depan pintu Masjid Nabawi. Nikita terlihat mengenakan longjohn dan gamis hitam, dipandankan dengan jilbab hitam panjang yang membuat ia terlihat begitu anggun.

“Gadiskuu, semoga kamu menjadi anak yang soleha. Mandiri & berguna untuk orang-orang di sekeliling kamu nanti,” ujar wanita cantik ini pada keterangan foto.

Sejak keberangkatannya pada hari Selasa, (6/1), Nikita sudah mengunggah beberapa instastory berisi kegiatannya selama disana. Namun ia memilih untuk tidak menunjukkan kegiatan saat beribadah. Mari kita doakan agar Nikita dan keluarga serta kerabatnya bisa menjalani ibadah dengan khusyuk dan kembali dengan selamat.

Last modified on Kamis, 09 Januari 2020 11:17

Leave a Comment