Selebgram Wayan dan Meira Umumkan Kehamilan Anak Pertama

By January 31, 2020 0
Potrait Kebahagiaan Wayan dan Meira Potrait Kebahagiaan Wayan dan Meira instagram.com/adindaamiraa

Muslimahdaily - Youtuber sekaligus pebisnis pasangan muda Wayan Ixora dan Adinda Amira, kemarin (30/1), mengumumkan kabar bahagia di akun instagram mereka. Pasangan selebgram yang baru menikah pada 21 Desember lalu ini mengunggah foto dengan tulisan rasa syukur atas kehamilan anak pertama mereka.

"MasyaAllah, Bismillah.. We are beyond happy!! semua ikhtiar dari sebelum menikah sampai sekarang beneran dikasih garis 2 sama Allah. Alhamdulillah..Alhamdulillah.. kuat ya kamu di dalem perutku, sampai ketemu di waktu terindah, waktu aku lihat kamu sehat, lengkap, setelah 9 bulan di kandungan, amiin, sayangkamooo," Ujar Meira.

Wanita cantik ini ternyata memang sudah merencanakan kehamilannya dari sebelum menikah. Semua doa dan usahanya berbuah hasil. Wayan, sang suami juga ikut menceritakan tentang kebahagiannya atas kabar ini, ternyata salah satu do'anya adalah agar segera diberi kepercayaan untuk menjadi bapak setelah menikah.

"Salah satu doa gue setiap hari ke Allah adalah agar kelak setelah gue menikah gue bisa segera diberi kepercayaan Allah untuk dititipkan anak melalui rahim istriku, wanita pilihanku, wanita yang gue tunggu selama 3 tahun ini," Kata Wayan dalam unggahan fotonya di instagram.

Kabar kehamilan Meira ternyata sudah ada sejak tanggal 17 Januari lalu, namun mereka memutuskan untuk membagikannya kemarin (30/1).

"Alhamdulillah, 17 Januari 2020 Meira memberi "kotak hadiah" buat gue yang isinya adalah seluruh do'a yang tiap hari gue panjatkan kepada Allah di hari-hari gue menunggu bisa menikahi Meira, dua garis pink. Begitu baiknya Allah, gue sangat bahagia dan bersyukur. Gue belum pernah sebahagia ini seumur hidup gue," ujar Wayan dengan penuh dengan rasa syukur.

Tak lupa mereka juga mendo'akan untuk pasangan yang masih menunggu buah hati dan calon ibu yang masih berikhtiar untuk segera diberikan amanah seorang anak.
"Aku berdoa juga untuk semua calon ibu diluar sana yang masih berikhtiar, segera Allah kabulkan, aamiin."

Wayan tentunya juga mengharapkan doa baik dari para pengikutnya di instagram, agar ibu dan bayi diberikan kesehatan sampai waktunya tiba.

"Teman-teman online-ku yang baik. Kita minta do'anya yang banyak ya, kita minta doa baik dari kalian, semoga istriku dan anak kami sehat selalu dan semuanya dilancarkan sampai nanti anak kami telah lahir di dunia dan bertemu kalian semua. Terima kasih ya? Bismillah," ujarnya.

 

 

Last modified on Friday, 31 January 2020 09:43

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama