Langsungkan Acara Lamaran, Mega Iskanti Didoakan Sahabat

By February 9, 2020 0
Mega Iskanti Mega Iskanti ( Foto: Instagram/megaiskanti )

Muslimahdaily - Selebgram dan influencer Mega Iskanti baru saja melangsungkan acara lamaran. Acara ini berlangsung pada Sabtu (8/2) lalu.

Walaupun tidak diunggah terang-terangan oleh Mega, beberapa momen membahagiakan ini terekam dan diabadikan oleh sahabat-sahabatnya di media sosial. Berikut rangkumannya.

“Terimakasih untuk semua keluarga dan sahabat yang sudah berkenan hadir.. Mohon doannya untuk kelancaran dari niat baik kami berdua untuk kelancaran dari niat baik kami berdua, semoga ini adalah skenerio terbaik dari Allah,” tulis Mega pada unggahan Instagram Story-nya.

Acara yang dilaksanakan di sebuah hotel di Bandung ini dihadiri oleh kerabat dekat dan sahabat dari Mega dan Uta, panggilan untuk tunangan Mega. Pertunangan ini menjadi momen kedua bagi Mega seteleh sebelumnya sudah melangsungkan pernikahan.

“Ps. Mohon untuk tidak mempertanyakan hal yang tidak perlu dipertanyakan.. mohon doa baiknya untuk kami berdua,” tulisnya lagi.

Dalam unggahan salah satu rekan Mega, ia terlihat mengenakan kebaya bernuansa pink salem. Nampak kebaya tersebut dilapisi bordir cantik dan bergambar bungan dandelion.

“Jujur sejatuh cinta itu sama detail bordir dandelionnya, dan ternyata emg dibuatin ka Enji ada dandelionnya karena ada makna tersendiri,” kata Mega.

Ucapan selamat pun turut hadir dari para sahabat Mega. Melalui uanggahan Instagram Story-nya, Dwihanda terlihat meneteskan air mata saat acara berlangsung.

Sementara itu, Bahjatina mendoakan kelancara segala urusan Mega dan Uta.

“Neng @megaiskanti finally ya sampe juga hari yang ditunggu tunggu, semoga Allah memperlancar segala urusannya sampai hari H nanti, bapak @najauta jagain dan sangi neng mega kita semua ya dunia dan akhirat :”) bahagia selaluuuu !!!” tutur sahabat karib Mega ini.

Selamat untuk Mega dan Uta!

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama