Irish Bella Beri Kejutan pada Ammar Zoni, "Kamu akan jadi ayah."

Ammar Zoni & Irish Bella Ammar Zoni & Irish Bella ( Foto: Youtube/AISH TV )

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah sebelumnya pasangan ini kehilang bayi yang masih dalam kandungan pada Oktober lalu, kini Irish diyatakan positif hamil.

Irish menyampaikannya langsung dalam vlog AISH TV. Saat itu Ammar dan Irish sedang bermain #whisperchallange. Saat Ammar mendapat kesempatan untuk menebak apa yang diucapkan sang istri, tak di sangka Irish sengaja menyiapkan kejutan untuk suaminya.

"Kamu akan jadi ayah," begitu ucapnya pada sang suami.

Awalnya Ammar kesulitan untuk menebak apa yang dikatakan oleh Irish, namun ketika ia berhasil untuk menebak, ia langsung melepas headsetnya dan menanyakan kebenarannya.

Tak lama wanita berusia 23 tahun ini memberikan kotak berisi baju bertuliskan "Baby Daddy" dan hasil testpack miliknya.

Setelah membuka kado tersebut dan melihat testpack dengan garis dua, Ammar langsung teriak histeris pada istrinya, "Beneran kamu hamil?" Tak lama ia langsung berlari pada Irish dan segera memeluk menciumnya berkali-kali.

Calon bapak ini masih terus bertanya-tanya sambil mengucap syukur dan bersujud, "Alhamdulillah ya Allah, ini beneran?, terima kasih yaAllah gue akan jadi bapak."

Keesokannya pasangan pesinetron ini langsung menuju rumah sakit untuk memastikan kehamilan Irish.

Setelah menjalani pemeriksaan Irish merasa senang disertai perasaan lainnya, karena ia menerima kabar yang sedikit tak menyenangkan,

"Senang campur aduk sih, karena kandungannya lemah, jadi kata dokter harus bed rest. Sedangkan kan mau umroh. Jadi ada senangnya bersyukur, tapi gimana gitu ga bisa berangkat. Rasanya campur aduk," ujar Irish dalam vlog-nya.

Berkat kabar bahagia ini, banyak sekali sahabat Aish (sapaan hangat untuk para penggemar mereka) yang memberikan doa baik untuk mereka.

"MasyaAllah wa TabarakAllah, selamat atas kehamilan semoga sehat dan selamat sampai lahiran juga semoga jadi keturunan shaleh/shalehah. Aaamiin ya Rabb," tulis salah satu komentar.

Selamat Ammar dan Irish, semoga bayinya sehat dalam kandungan!

Last modified on Kamis, 13 Februari 2020 15:09

Leave a Comment