Momen Bahagia Arsy Saat Menerima Kado Ciput dari Guru Mengajinya

Arsy Hermansyah Arsy Hermansyah (foto:instagram.com/queenarsy)

Muslimahdaily - Setelah meminta untuk memakai pakaian muslimah pada sang bunda, kini Arsy mengunggah beberapa foto dirinya berpose mengenakan setelan baju muslim dan hijab saat akan mengaji bersama gurunya.

Putri dari pasangan Anang dan Ashanty ini terlihat sangat menggemaskan dan cantik saat menggunakan rok dan baju panjang bermotif hijau army. Seluruh tubuhnya tertutup dengan rapih.

Tak lupa Arsy juga memakai jilbab senada dengan pakaian yang ia kenakan.

Arsy meminta sang bunda untuk dipakaian hijab dengan model diikat ke belakang, hal ini diungkapkan langsung oleh bunda Ashanty saat merekam Arsy berpose,

View this post on Instagram

#queenarsy

A post shared by Arsy Addara M Nurhermansyah (@queenarsy) on

“Minta dipakein jilbabnya kayak gini katanya biar yang keren, kece banget sih,” ujar bunda.

Selain itu, sang kakak, Aurel Hermansyah pun ikut memuji adiknya yang cantik,

“Masya Allah cantiknya adiknya ka loli.”

Setelah itu Arsy memulai mengaji dengan gurunya, momen ini direkam langsung oleh susternya dan dibagikan di Instagram @queenarsy.

Arsy terlihat sangat bersemangat dan senang dari awal pertemuan, ia mengangkat kedua tangannya untuk berdoa sebelum mengaji.

Setelah berdoa, guru mengajinya memberikan kejutan kecil untuk bocah menggemaskan ini. Ia membawakan ciput (inner hijab) sebagai hadiah untuk Arsy yang sudah pintar mengaji.

View this post on Instagram

#queenarsy

A post shared by Arsy Addara M Nurhermansyah (@queenarsy) on

Sang guru menyampaikan cerita dibalik hadiah ciput yang ia berikan untuk Arsy lewat Instagram Story-nya. Ia menyampaikan kekagumannya terhadap Arsy yang sudah melek akan aurat dan risih apabila poninya terlihat saat berhijab.

Minggu lalu Arsy sempat bertanya apa yang digunakan gurunya saat berhijab sehingga bisa tak terlihat poninya. Lalu Vani menjawab bahwa dirinya menggunakan ciput, minggu selanjutnya ia membawakannya untuk Arsy.

Semoga terus menjadi anak yang shalihah ya Arsy!

 

Last modified on Kamis, 12 Maret 2020 14:36

Leave a Comment