Kisah Cinta Aisyah dan Rasulullah Lewat Cover Lagu Terbaru Anisa Rahman

Anisa Rahman cover lagu Aisyah Istri Rasulullah Anisa Rahman cover lagu Aisyah Istri Rasulullah (foto:youtube.com/Anisa Rahman)

Muslimahdaily - Anisa Rahman penyanyi gambus meluncurkan cover terbarunya di Youtube pada tanggal 23 Maret lalu. Sejak pertama kali di unggah, video cover Aisyah Istri Rasulullah ini telah ditonton sebanyak 4 juta kali lebih dan sejak saat itu penyanyi shalawat lainnya mulai ikut meng-cover.

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta romantis antara Aisyah binti Abu Bakar dengan Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam.

Dengan suara yang merdu, Anisa mencoba untuk menyampaikan pesan yang ada dalam lagu. Tentang bagaimana Rasul selalu bermanja dengan Aisyah dan mencubit pipinya serta meminum bekasa bibirnya.

“Sungguh sweet Nabi mencintaimu, hingga Nabi minum di bekas bibirmu. Bila marah Nabi kan bermanja, mencubit hidungnya.”

Selain itu, lirik lagu yang ditulis oleh oleh Hasbi Haji Muh Ali (Mr bie) ini juga menceritakan bagaimana paras cantik Aisyah yang memiliki pipi kemerahan sehingga dijuluki Humairah.

“Mulia indah cantik berseri, kulit putih bersih merah dipipimu. Dia Aisyah putri Abu Bakar Istri Rasulullah.”

Berkat penghayatan yang mendalam, Anisa nampaknya berhasil menyampaikan pesan-pesan yang ada dalam lagu ini. Seperti disampaikan langsung oleh penggemarnya di kolom komentar.

“Aku udah dengerin beberapa cover judul ini, tapi jujur banget aku lebih tersentuh lagu versi ini si enak, ada sesuatu yang gak aku dapetin di cover yang lain. Cuma lagu ini pas dinyanyiin Anisa,” tulis salah satu pendengarnya di Youtube.

Atas banyaknya dukungan positif, Anisa pun menyampaikan rasa terima kasihnya di kolom komentar. Ia juga berharap para subscribers-nya bisa meneladani akhlak Rasulullah dan mendapat syafaat-nya kelak.

“Alhamdulillah temen-temen terimakasih banyak atas supportnya selama ini..Dan selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam. Semoga kita bisa meneladani akhlak beliau dan semoga kita semua mendapat syafaatnya,” tulis Anisa Rahman.

 

 

Last modified on Minggu, 29 Maret 2020 17:22

Leave a Comment