Nyanyikan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Syakir Daulay Tuai Pujian Netizen

Syakir Daulay saat menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah Syakir Daulay saat menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah (foto: instagram.com/syakirdaulay)

Muslimahdaily - Akhir-akhir ini sosial media sedang dirmaikan oleh lagu Aisyah Istri Rasulullah. Para penyanyi lagu Islami dan gambus satu persatu mulai mengcover lagu tersebut dan diunggah di sosial media. Mulai dari penyanyi wanita, laki-laki hingga grup. Mereka bernyanyi dengan gayanya masing-masing.

Salah satu pemuda yang menyanyikan lagu ini adalah Syakir Daulay. Ia telah mengunggah cover lagu Aisyah yang saat ini menjadi trending kedua di Youtube dan telah disaksikan oleh 2,7 juta penonton juga mendapatkan 240 ribu likes.

Meski video tersebut hanya memperlihatkan Syakir bernyanyi di dalam studio, namun ekspresi dan penghayatannya menuai banyak pujian positif dari Netizen.

“Masya Allah, tabarakallah kir.. ini ga Cuma perihal suara, tapi pembawaan juga, berasa story telling dan kebawa kedalam cerita sampe kebayang betapa romantisnya kisah cinta Rasulullah dan Aisyah. Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad,” tulis akun Dhilaa di akun Youtube Syakir Daulay.

Suaranya pun banyak membuat orang merinding,

“Masya Allah dari nada pertama aja udah bikin merinding, makin didengerin malah makin merinding adem banget suaranya,” tulis akun Shifa Fauziah.

Sebelumnya, Syakir juga sempat mengunggah preview videonya di Instagram dan mendapat banyak dukungan dari sesama penyanyi lagu Islami.

“Bismillah! Aisyah Istri Rasulullah- Syakir Daulay (cover). Daripada bosen #dirumahaja mending nonton cover nya di yutub! Hati-hati yaa lagunya mengandung kebaperan tingkat tinggi wkwkwk,” tulis Syakir.

Ternyata Syakir sudah sering mendengarkan lagu ini saat penyanyi sebelumnya, Anisa Rahman, mulai mengunggah video cover lagu yang sama. Syakir terlihat memberikan komentar di Instagram Anisa, “Gua jadi muter ini muli di mobil kaa,”ujarnya.

 

 

Leave a Comment