Selamat! Dian Pelangi Kabarkan Kehamilan Anak Pertama

Dian Pelangi dan Sandy Nasution Dian Pelangi dan Sandy Nasution (foto: instagram.com/dianpelangi)

Muslimahdaily - Setelah menikah dengan Sandy Nasution pada tahun lalu, Dian akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Dian lewat Instagram Story-nya.

“Alhamdulillah, we’re currently expecting a new family member,” tulis Dian dalam foto dirinya dengan perut yang sudah membesar dan hasil usg sang calon buah hati.

Wanita berusia 29 ini juga mengabarkan bahwa usia kandungannya saat ini sudah masuk 18 minggu atau 4,5 bulan.

“I’m on my 18 weeks pregnancy now (4,5 months). Insya Allah all good, happier than ever, and we’re both excited as can be. Bismillah..” ujar Dian.

Lewat unggahannya, Dian dan Sandy juga meminta doa dari seluruh followersnya di Instagram untuk kesehatan dirinya dan cabang bayi.

“Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa pada bulan ke empat kehamilan, Allah meniupkan ruh kepada janin yang dikandungm menuliskan umurnya, menjamin rezekinya, dan menggariskan qada dan qadarnya. Maka kami sekeluarga menghaturkan permohonan untuk mengirimkan doa kepada ibunya Dian Wahyu Utami Binti Djamaloedin Sochib, dan bayi yang di kandung agar senantiasa diberi keselamatan, keamanan, kesehatan, kekuatan, dipermudah dan dilancarkan masa kehamilannya, serta saat melahirkan.”

Ia juga berharap agar anaknya menjadi anak yang shalih atau shalihah serta bertakwa kepada Allah, berbakti pada agama dan orangtuanya serta doa baik lainnya.

Dian dan Sandy pada awalnya berniat untuk mengadakan pengajian 4 bulanan kehamilan, namun karena keadaan sedang tidak memungkinkan, keluarga kecil ini memutuskan untuk mengirimkan bingkisan dan tumpeng pada keluarga dan sahabat.

“We believe that happiness will be more meaningful when it is shared,” ujarnya.

Selamat Dian Pelangi dan Sandy Nasution!

 

Last modified on Jumat, 03 April 2020 14:40

Leave a Comment