Kenalan dengan Grup Vokal Adam, Siapa Saja Anggotanya?

Grup Vokal Adam Grup Vokal Adam ( Foto: Instagram/adammusik_ )

Muslimahdaily - Musik Islami kini mulai digandrungi oleh masyarakat. Hal ini tak lepas dari munculnya penyanyi-penyanyi lagu Islami baru mulai dari nasyid hingga shalawat. Sebut saja grup gambus Sabyan hingga Nada Sikkah.

Kini, muncul satu lagi grup vokal sebagai referensi musik Islami tanah Air. Grup vokal Adam terdiri dari empat anggota. Mereka baru saja merilis lagu cover berjudul Aisyah Istri Rasulullah pada 19 Maret lalu. Siapa saja mereka? Yuk simak!

Anandito Dwis

Nama ADAM nampaknya diambil dari inisial keempat nama anggotanya. Oleh karena itu Anandito Dwis atau yang kerap disapa Dito dipilih sebagai anggota pertama. Suami dari Anisa Rahma ini memang pada dasarnya seorang penyanyi religi Indonesia. Pada tahun 2015 lalu, Dito merilis single berjudul Mencintai Kehilangan dan Pernikahan Impian. Ia juga sempat merilis single ke tiga yang berjudul Kekasih Setia pada tahun 2017 dan Ta’aruf pada tahun 2018 lalu.

Dodi Hidyatullah

Anggota kedua grup vokal Adam yakni Dodi Hidayatullah. Sama sperti Dito, Dodi memang mempunyai latar belakang menyanyi lagu-lagu religi. Di channel Youtubenya, Dodi kerap mengunggah lagu yang ia nyanyikan sendiri maupun dengan orang lain.

Tak hanya sebagai penyanyi dan qari, pria asal Bandung ini juga aktif sebagai Youtuber. Dodi pertama kali dikenal netizen melalui video viral dirinya yang melafalkan surat ar-Rahman sebagai mahar untuk menikahi sang istri pada tahun 2016 silam.

Natta Reza

Pria kelahiran 18 Juni 1990 ini memulai karirnya sebagai vokalis band setelah sebelumnya mencoba peruntungan sebagai pengamen. Natta kemudian hijrah dan memilih profesi sebagai penyanyi religi. Selain meyanyi, suami dari Wardah Maulina ini juga aktif sebagai selebgram. Ia sering memberikan motivasi islami melalui unggahan-unghannya di Instagram.

Rey Mbayang

Rey Mbayang atau yang kerap disapa Rey memulai debutnya sebagai penyanyi melalui grup Duo ReyGan sebagai vokalis bersama Achmad Megantara sebagai gitaris. Kini, Rey memilih karirnya sebagai penyanyi solo dan selebgram. Pria kelahiran 15 November 1998 ini juga sudah beberapa kali menelurkan single.

Last modified on Sabtu, 04 April 2020 12:49

Leave a Comment