Main Film Horor, Empat Anak Zaskia Mecca Terlihat Gemas

Kala, Bhre, Kaba, dan Kana Kala, Bhre, Kaba, dan Kana ( Foto: Instagram/zaskiaadyamecca )

Muslimahdaily - Setelah hampir lebih dari 3 minggu kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah, tak sedikit anak yang akhirnya jenuh. Pada saat seperti ini, orangtua harus putar otak mencari berbagai kegiatan yang asik dilakukan untuk mengusir kebosanan tersebut.

Ternyata cara yang dipilih pasangan sutradara dan akrtis Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca terbilang cukup unik. Keduanya memutuskan untuk membuat sebuah film pendek berjudul “Di Rumah Sendirian” dengan keempat anak mereka sebagai pemerannya.

Film pendek yang diunggah di Youtube Channel The Bramantyos ini memang mengangkat tema horor. Walau demikian, aksi Kana, Kala, Kaba, dan Bhre justru membuat penonton gemas sendiri. Keempat bersaudara itu menampilkan kemampuan akting yang nggak kalah dari aktor dan aktris cilik.

Kegiatan membuat film ini memang diakui Zaskia agar tetap produktif selama masa karantina. Dengan alat seadanya, film ini juga ditujukan sebagai kenang-kenangan ketika menjalani masa-masa #DiRumahAja.

“Kita berusaha tetap produktif dirumah walau dengan semua keterbatasan yang ada, dengan begini semua menjadi punya kesan dan value tersendiri, punya kenangan karya saat #dirumahaja,” tulis Zaskia dalam sebuah unggahan di Instagram-nya.

Di balik niat iseng, film yang dirilis Senin (6/4) malam ini justru ingin menyampaikan sebuah pesan baik yang sesuai dengan anjuran Islam. Hal tersebut juga yang membuat film ini cocok ditonton bersama anak sebagai bahan edukasi.

Walau cuma film pendek dengan modal seadanya, nampaknya Hanung cukup serius menggarap projectnya kali ini. Menurut penuturan Zaskia, ending film bahkan harus diubah hingga empat kali.

“Setelah debat-debatan urusan ending yang dirubah sampai 4x, perumusan ending dibantu papa @ekawiratakusumah dan mama @blessingseven dari jakarta akhirnya aku mulai melunak,” tulis Zaskia.

Leave a Comment