×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Sahabat Hadiri Pernikahan Vebby Palwinta Secara Online

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier akad nikah Vebby Palwinta dan Razi Bawazier akad nikah (foto: instagram.com/rimmabawazier)

Muslimahdaily - Vebby palwinta dan Razi Bawazier resmi menikah pada hari Sabtu (18/4). Prosesi akad nikah direkam langsung oleh Rimma Bawazier, kakak dari Razi di Instagram Live nya kemarin.

Setelah melangsungkan akad nikah pada bulan Maret, pesinetron cantik, Vebby Palwinta akhirnya resmi menikah dengan lelaki pilihannya, Razi Bawazier.

Vebby terlihat begitu cantik mengenakan dress dan jilbab berwarna putih dihiasi dengan mahkota kecil di atasnya. Sedangkan sang suami, memakai gamis dan juga Ghutrah atau kain sorban yang menutupi kepalanya persis seperti busana pria Arab.

Mengikuti prosedur pernikahaan saat pandemi, calon pengantin pria (Razi), wali dan petugas KUA semuanya menggunakan masker dan sarung tahun.

Razi terdengar sangat lancar saat mengucapkan ijab qabul menggunakan bahasa Arab di depan ayah Vebby dan seluruh keluarga serta kerabat yang datang.

Tak lama, Vebby datang menuju meja akad dan mencium tangan sang suami untuk pertama kalinya. Ia juga terlihat tersipu malu saat memakaikan cincin ke jari suaminya.

Karena keadaan yang tak memungkinkan, para sahabat dari kalarang selebriti pun ikut hadir menyaksikan akad Razi dan Vebby melalui aplikasi confrence call. Mulai dari Dewi Sandra, Natasha Rizky, Fenita Arie, Dhini Aminarti hingga Hamidah Rachmayanti dan masih banyak lagi.

Mereka ikut senang melihat sahabatnya akhirnya menikah dan mengirimkan karangan bunga bertuliskan “Happy Wedding Razi dan Vebby.”

Selamat untuk Razi dan Vebby, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

 

Last modified on Minggu, 19 April 2020 11:57

Leave a Comment