Bawa Pesan Baik, Artis dan Influencer buat Pass The Mask Challenge

Pass the Mask Challenge Pass the Mask Challenge ( Foto: Instagram/Dhiniaminarti )

Muslimahdaily - Demi mengisi waktu saat di rumah aja, berbagai cara dilakukan. Mulai dari memasak menu baru hingga main TikTok.

Kalau sebelumnya ada Pass the Brush Challenge yang cukup viral, kali ini ada Pass the Mask Challenge.

Hampir mirip, tantangan ini sama-sama merupakan komplikasi video berisi banyak orang yang melempar-lempar barang secara bergantian. Bedanya, barang yang dilempar di pass the brush challenge merupakan brush make up, sementara barang yang dilempar di pass the mask merupakan masker kain.

Tantangan ini dimulai oleh sejumlah aktris dan influencer tanah air. Melalui Instagram miliknya, Dhini Aminarti mengunggah video Pass The Mask Challenge.

Dalam video tersebut terlihat Hamidah Rachmayanti, Natasha Rizky, Sandra Dewi, Diera Bachir, Fenita Arie, Alice Norin, Cut Meyriska, Diana Ayu, Shireen Sungkar, Naysilla Mirdad, dan Fitri Tropika. Di akhir video ada pasangan yang baru menikah, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

“Abis akad online, bikin #passthemaskchallenge bareng kesayangan2 aku. Jangan lupa selalu pake masker kalo keluar rumah yaaaa, dan endingnya ada yg special,” tulis Dhini pada keterangan video yang diunggah pada hari ini, Senin (20/4).

Sementara itu, Fitri Tropika yang juga mengunggah video yang sama mengungkapkan bahwa tantangannya kali ini merupakan pengingat kepada sesama agar selalu menjaga kesehatan di tengah wabah Covid-19. Salah satu caranya adalah dengan memakai masker kain tiap kali ke luar rumah.

Wanita yang keras disapa Fitrop ini juga turut mengajak followers-nya mengikuti tantanganya ini.

“Yuk bikin versi kalian, supaya sama sama kita bisa saling mengingatkan untuk jaga kesehatan dan rajin pakai masker kainnya setiap kali ke luar rumah jika darurat dan benar-benar perlu,” tutur Fitrop.

Leave a Comment