10 Potret Kegemasan Shireen, Buah Hati Hamidah dan Irvan Farhad

Shireen Amira Shireen Amira ( Foto: Instagram/Hamidahrachmayanti )

Muslimahdaily -ย Potret putri pertama model sekaligus selebgram Hamidah Rachmayanti dan aktor Irvan Farhan memang selalu membuat gemas.

Anak yang diberi nama Shireen Amira Hafa tersebut memang sudah menarik perhatian warga net sejak dilahirkan pada tanggal 25 September 2018 lalu. Warga net memuji paras cantik Shireen yang memiliki mata bak boneka dan rambut ikal. Tingkah lucu dan pintarnya bahkan juga sering dipuji warganet.

Berikut ini Muslimahdaily rangkumkan 10 potret menggemaskan Shireen untuk sahabat muslimah yang ngakunya jadi onty dan ongkel online! Yuk simak!

1. Wajah serius Shireen saat main gadget. Wah lihat apa sih, Shireen?

View this post on Instagram

Kan bener aja

A post shared by Shireen Amira Hafa (@shireenamirahafa) on

2. Gemasnya Shireen saat berbicara. โ€œPacar kamu No No...,โ€ tulis Shireen di akun Instagram-nya.

View this post on Instagram

pacar kamu No No...

A post shared by Shireen Amira Hafa (@shireenamirahafa) on

3. Lihat mata Shireen dari dekat. Bagus banget, kan?

View this post on Instagram

Shireen cullen haus fren

A post shared by Shireen Amira Hafa (@shireenamirahafa) on

4. Shireen tertawa lihat video dirinya yang hampir tenggelam saat berenang. Puas banget lho ketawanya.

View this post on Instagram

Aku wktu nonton video bayi kecebur

A post shared by Shireen Amira Hafa (@shireenamirahafa) on

5. Walau genap berusia 2 tahun, Shireen sudah pandai berekspresi, lho.

6. Nah kali ini ekspresinya kompakย dengan baba dan mimi

7. Saat Shireen pakai hijab, tambah cantik dan imut ya!

8. Kecil-kecil sudah jago jadi model nih, Shireen? Gemas banget, kan?

9. Banyak yang bilang juga kalau Shireen dan Xabiru mirip. Apa iya?


โ€ƒ
10. Saat diajak berenang, Shireen masih kelihatan takut nih. Tapi kok masih tetap gemas, ya?

Last modified on Selasa, 12 Mei 2020 13:00

Leave a Comment