Kenang Sang Ayah, Adiba Nyanyikan Lagu Bidadari Surga Bersama Syakir Daulay

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Syakir Daulay dan Adiba Khanza ( Foto: Youtube/Falcon Music Indonesia )

Muslimahdaily - Setelah viral dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah, Syakir Daulay kini merlis single baru. Tak sendirian, kali ini ia bersama dengan Adiba putri pertama Almarhum Ustdz Jefri Al Buchori menyanyikan tembang lawas berjudul 'Bidadari Surga'. 

Seperti yang diketahui, lagu tersebut memang dipopulerkan oleh Almarhum Ustadz Jefri. Beliau menyanyikan lagu tersebut pada sekitar tahun 2011 lalu. Tembang tersebut ditujukan untuk sang istri yakni Ummi Pipik. 

Kini giliran sang putri, yakni Adiba Khanza yang menyanyikan lagu bertema romansa tersebut. 

Bagi Syakir Daulay, membawakan lagu 'Bidadari Surga' merupakan suatu kehormatan. Terlebih lagi, ia menyanyikannya bersama Adiba. 

“BISMILLAH! Sebuah kehormatan bisa membawakan kembali lagu yang dipopulerkan oleh gurunda alm ust Jefri Albuchori, bersama anak nya tercinta @adiba.knza,” tulis Syakir dalam unggahan di Instagram miliknya, Selasa (19/5) lalu.

Sementara itu, Adiba sendiri mengaku sempat ragu ketika ditawarkan proyek ini. Ia merasa tak percaya diri akan suaranya. Namun akhirnya ia menguatkan tekad untuk menyanyi dengan alasan untuk mengenang sang ayah. 

“Alhamdulillah, never thought that i would be singing this song. Awalnya ragu untuk terima project ini karena sangat-sangat ga pede sama suara sendiri, tapi akhirnya mikir bahwa ini kesempatan sekali seumur hidup dan lagu ini untuk mengenang Alm. Ayah,” uangkap Adiba seperti tertulis dalam Instagram miliknya.

Baru sehari dirilis di Youtube Channel Falcon Music Indonesia, lagu Bidadari Surga yang dibawakan Syakir dan Adiba tengah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta pengguna. Video tersebut bahkan sempat menempati trending Youtube nomor 4. 

Syakir Daulay berharap agar lagunya kali ini dapat dinikmati dan menjadi menghibur di tengah kondisi pandemik di Indonesia. 

“Semoga karya ini bisa dinikmati dan disukai semua orang, dan bisa menjadi penghibur di tengah kondisi covid seperti ini,” harapnya.

Leave a Comment