Nycta Gina Ceritakan Perjalanan Bertemu dengan Kinos Hingga Berjodoh

Nycta Gina dan Rizky Kinos Nycta Gina dan Rizky Kinos ( Foto: Instagram/missnyctagina )

Muslimahdaily - Jodoh memang sesuatu yang tidak bisa direncanakan. Kita tidak bisa memastikan siapa dan kapan kita akan bertemu dengan jodoh kita. Bisa jadi orang itu sahabat sendiri atau orang lain yang tidak sengaja bertemu di jalan.

Berbicara mengenai jodoh, baru-baru ini aktris sekaligus penyiar yaitu Nycta Gina membagikan cerita pengalamannya bertemu dengan Rizky Kinos di laman Instagram-nya. Dalam foto terlihat perempuan bernama lengkap Rizna Nyctagina ini tengah bersandar di bahu sang suami.

Keduanya menikah pada 2 Agustus 2015 lalu dan telah dikaruniai dua anak. Putra tampan bernama Panutan Adya Semesta Trinycta dan putri cantik bernama Lembar Putih.

Kisahnya bermula ketika keduanya berkenalan di tahun 2006. Namun, hanya sebatas perkenalan tanpa kesan pada awalnya.Β GinaΒ dan KinosΒ berkenalan karena memiliki teman yang sama.

"Aku pernah kenalan sama laki-laki di sebelah aku ini sekitar tahun 2006-an, tapi ya udah saja begitu saja, sekedar kenalan karena dia temennya temen aku, kenalan basa-basi, gak ada kesan setelahnya, gak kepikiran sama sekali," tulisnya.

Selain itu, Nycta Gina dan Rizky Kinos berada dalam lingkaran pertemanan yang berbeda. Bahkan mereka terpisah oleh jarak, Gina di Jakarta sedangkan Kinos di Bandung. Sehingga keduanya tak lagi bertemu setelah pertama kali berkenalan.

"Dia juga bukan dalam cyrcle pergaulan aku dan akupun begitu, dia di bandung, gue di jakarta, dah aja lewat," ungkap

Hingga tujuh tahun kemudian, keduanya bertemu kembali. Dari situ Kinos mulai mencoba mendekati Gina, hingga keduanya mulai dekat. Tak sampai disitu, siapa sangka ternyata banyak masalah yang harus mereka hadapi.

"Tahun berganti tahun, kurang lebih 7 tahun kemudian eh kita ketemu lagi, awalnya gue masih biasa aja tapi keliatan dia kaya coba deketin gue akhirnya gue mulai merhatiin lucu juga ni cowo," ungkap perempuan berusia 35 tahun itu.

Banyaknya masalah yang mereka hadapi, membuat Gina merasa bahwa ini merupakan ujian dari Allah dan batu loncatan agar ia menjadi orang yang lebih baik. Namun, ia sadar bahwa ternyata jodoh memang sudah diatur.

"Tapi setelah deket, kaya banyak banget masalah sampe akhirnya gue mikir palingan dia hanya sebagai batu loncatan dan ujian dari Allah buat gue supaya gue jadi orang yang lebih sabar dan lebih baik. Eh tapi yang namanya jodoh yak mau menghindar kaya apa ujung-ujungnya balik ke dia juga. Gak kebayang sih di tahun 2006 kita kenalan tanpa kesan tapi ternyata lo salaman sama jodoh lo," ujar Gina.

Kisah yang Gina bagikan di Instagram-nya menuai banyak pujian. Salah satunya dari Nina Septiani. "Eciee!!! Emang yang menggetarkan hati pake doa tuh beda," tulisnya di kolom komentar.

Perjalanan kisah cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos dibagikan secara lengkap di podcast kinosgina dengan judul "Kalau Ga Jodoh Jangan Maksa".

Leave a Comment