Masya Allah, Arsy Menceritakan Kisah Nabi di Depan Para Pekerja Rumahnya

Arsy Hermansyah Arsy Hermansyah (Foto: Instagram.com/ashanty_ash)

Muslimahdaily - Beberapa waktu lalu, netizen kembali dibuat gemas oleh tingkah Arsy Hermansyah, pasalnya sang ibu, Ashanty mengunggah foto putrinya di Instagram tengah memakai jilbab sambil tersenyum dan memegang tasbih.

Istri Anang Hermansyah tersebut menuliskan dalam kolom keterangan bahwa Arsy setiap hari meminta diceritakan kisah nabi, ikut berdzikir, bahkan gadis kecil itu mengatakan ingin disayang oleh Allah.

"Setiap hari minta dibacain cerita-cerita nabi, mau ikutan dzikir, mau disayang Allah katanya, semoga selalu jadi anak solehah yaa nak @qurenarsy," tulis Ashanty.

https://www.instagram.com/p/CBF4QghptS0/

Selain itu, Arsy juga membagikan video di laman Instagram-nya. Di video tersebut, Arsy terlihat sedang memimpin bacaan Surah Al-Falaq bersama beberapa pekerja di rumahnya. Gadis kecil berusia 5 tahun itu terlihat fokus dengan bacaannya dan diakhir video terlihat ia sedang berdzikir menggunakan tasbih berwarna hijau.

https://www.instagram.com/p/CBFQuMbnkGR/

Tak hanya itu, Arsy juga membagikan video lain yang tak kalah menggemaskan. Video yang diambil oleh sang suster, Suwarsih Asih itu memperlihatkan Arsy yang sedang duduk sambil menceritakan tentang Allah dan Nabi Adam di depan para pekerja di rumahnya.

"Di bumi ini, Allah yang menciptakan kita, Allah yang menciptakan semua, Allah yang menciptakan semua. Kita ini mau cerita tentang Nabi Adam di bumi, jadi Nabi Adam itu dia...," kata Arsy sambil tertawa di akhir ceramahnya.

https://www.instagram.com/p/CBFjqq2n7fE/

Video yang dibagikan oleh Arsy tersebut banyak menuai pujian di kolom komentar. Tak sedikit juga yang kagum sekaligus memberikan doa agar Arsy menjadi anak shalihah dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

Masya Allah, semoga terus menginspirasi Arsy.

 

Leave a Comment