Perjalanan Rumit Melody Prima dan Tommy Bagus di Awal Pernikahan

Melody Prima bersama kelurga Melody Prima bersama kelurga ( Foto: Instagram/melodyprima )

Muslimahdaily - Aktris cantik bernama lengkap Melody Prima Ananda Divia baru-baru ini membagikan kisah pernikahannya dengan sang suami di laman Instagram-nya. Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada 2016 lalu. Terlihat dalam unggahan foto mesra dirinya dengan sang suami. Dalam keterangan Melody menjelaskan banyak netizen yang memuji bahkan sampai ada yang ingin cepat-cepat menikah setelah melihat kemesraan keduanya.

"Tiap update foto-foto sama suami, pasti ada yang komen iihh so sweet, couple goals, kadang ada yang komen duh jadi pengen cepet-cepet married, sampe ada juga yang bilang jiwa kejombloan ku menjerid...wkwkwk," tulis Melody.

Kini, pemeran dalam sinetron Safa dan Marwah ini telah dikaruniai dua putra tampan bernama Achmad Ibrahim Al Khalifi dan Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi. Namun siapa sangka, di balik itu semua Melody harus melewati banyak hal di awal pernikahannya. Bahkan ia sempat merasa ingin menyerah begitu saja. Apalagi mengingat trauma masa lalu Melody akibat perceraian kedua orang tuanya. Tentu itu bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilewati.

"Tapi percaya gak kalau perjalanan cinta kami ini cukup rumit, ga nyangka juga ternyata pernikahan se-mengagetkan ini. Sempat beberapa kali terbesit dipikiran gue, apa gue salah pilih ya, atau gue yang belum siap ya, apa emang kitanya yang gak cocok ya, Sampe pas lagi down banget, pernah juga gue berpikir untuk nyerah gitu aja. Kadang rasanya gak yakin untuk bisa terus menerus. Stay in marriage. Ditambah trauma masa lalu akibat orang tua divorced bikin gue makin kalang-kabut menghadapi pernikahan awalnya," ungkap Melody.

View this post on Instagram

Tiap update foto-foto sama suami, pasti ada yg komen iihh so sweet, couple goals, kadang ada yg komen duh jadi pengen cepet2 married, sampe ada juga yg bilang jiwa kejombloan ku menjerid... wkwkwk Tapi percaya gak kalau perjalanan cinta kami ini cukup rumit, ga nyangka juga ternyata pernikahan se-mengkagetkan ini. Sempat beberapa kali terbesit dipikiran gue, apa gue salah pilih ya, atau gue yg belum siap ya, apa emang kitanya yg gak cocok ya, Sampe pas lagi down banget, pernah juga gue berpikir untuk nyerah gitu aja. Kadang rasanya gak yakin untuk bisa terus menerus Stay in marriage. Ditambah trauma masa lalu akibat orang tua divorced bikin gue makin kalang-kabut menghadapi pernikahan awalnya. Seiring bertambahnya usia pernikahan kami, bertambah pula ilmu & kesabaran kami dalam menghadapi satu sama lain, Perlahan semuanya bisa berubah menjadi lebih baik. Walau masih sering juga kita argue, masih sering juga ada salah paham, ga jarang juga kita ribut cuma karna cemburu sama orang dari masa lalu😂 Tapi apapun itu, harus gue akuin, memilih Tommy untuk menjadi suami sekaligus ayah untuk anak2 gue merupakan salah satu dari sekian banyak keberuntungan di hidup gue. Serius deh, buat gue dapet suami yg mau nyuapin anak dan kasih istrinya me time utk sekedar nonton Drakor adalah sebuah berkah, dia juga mau ikut begadang utk sama2 nidurin anak2, mau mandiin, jagain & main sama anak2, mau masakin makanan kesukaan istrinya, dan jujur momen dimana dia mau bersihin muntah gue dan mau ngelulurin badan gue saat hamil kemarin adalah momen dimana gue bener2 takjub bisa dapet suami kayak gini. Sebegitunya Tommy berusaha untuk jadi yg terbaik untuk istri dan anak2nya, Jujur kadang malah gue yg minder jadi istrinya sangking baiknya dia. Dia ga tau aja seberapa besar gue kagum & cinta sama dia🧡 Yang Pasti hidup sama laki-laki ini bikin gue ngerti arti Bersyukur mulai dari hal terkecil dihidup ini. Sesimple bersyukur punya suami yg gak marah saat tidurnya diganggu sama istri yg lagi kumat manjanya kayak difoto diatas ini😆😆😆 Love you gembuy! #melodynulislagi

A post shared by MELODY PRIMA ANANDA (@melodyprima) on

Alhamdulillah, secara perlahan kehidupan pernikahan Melody dan Tommy menjadi lebih baik. Meskipun kini seringkali mereka masih suka berselisih pendapat ataupun merasa cemburu satu sama lain. Hal itu wajar terjadi di kehidupan rumah tangga. Apapun permasalahan yang harus dihadapi, Melody mengakui bahwa memilih Tommy sebagai pasangan hidup merupakan salah satu keberuntungan baginya.

"Seiring bertambahnya usia pernikahan kami, bertambah pula ilmu & kesabaran kami dalam menghadapi satu sama lain, perlahan semuanya bisa berubah menjadi lebih baik. Walau masih sering juga kita argue, masih sering juga ada salah paham, ga jarang juga kita ribut cuma karna cemburu sama orang dari masa lalu. Tapi apapun itu, harus gue akuin, memilih Tommy untuk menjadi suami sekaligus ayah untuk anak-anak gue merupakan salah satu dari sekian banyak keberuntungan di hidup gue," kata perempuan berusia 25 tahun itu.

Memiliki suami yang pengertian seperti mau terlibat dalam mengurus anak hingga rela membersihkan muntahan sang istri ketika hamil merupakan suatu berkah tersendiri bagi Melody.

"Serius deh, buat gue dapet suami yang mau nyuapin anak dan kasih istrinya me time untuk sekedar nonton Drakor adalah sebuah berkah, dia juga mau ikut begadang untuk sama-sama nidurin anak-anak, mau mandiin, jagain & main sama anak-anak, mau masakin makanan kesukaan istrinya, dan jujur momen dimana dia mau bersihin muntah gue dan mau ngelulurin badan gue saat hamil kemarin adalah momen dimana gue bener-bener takjub bisa dapet suami kayak gini," ujarnya.

Sikap Tommy yang selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi anak dan istrinya justru terkadang membuat Melody merasa minder sebagai seorang istri. Kehidupannya bersama sang suami mengajarkan Melody arti bersyukur bahkan dari hal terkecil.

"Sebegitunya Tommy berusaha untuk jadi yang terbaik untuk istri dan anak-anaknya, jujur kadang malah gue yang minder jadi istrinya sangking baiknya dia. Dia gak tau aja seberapa besar gue kagum & cinta sama dia. Yang pasti hidup sama laki-laki ini bikin gue ngerti arti bersyukur mulai dari hal terkecil dihidup ini. Sesimple bersyukur punya suami yang gak marah saat tidurnya diganggu sama istri yang lagi kumat manjanya kayak difoto diatas ini. Love you gembuy!" tutup Melody.

Semoga kehidupan keluarga Melody dan Tommy selalu bahagia, ya.

Leave a Comment