Intip Keseruan 4 Selebriti ini Bertani dari Rumah

Ayudia Bing Slamet Ayudia Bing Slamet ( Foto: Instagram/Ayudiac )

Muslimahdaily - Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang saat #DiRumahSaja. Ada yang memilih untuk lebih mendekatkan diri dengan keluarga, ada pula yang mulai menekuni hobi baru.

Bagi sebagian selebriti, tak ada salahnya memanfaatkan waktu yang lengang ini untuk berkebun. Mereka memanfaatkan area rumah untuk berkebun. Perasaan bahagiapun pun terlihat saat waktunya memanen hasil bercocok tanam mereka.

Berikut ini 4 selebriti yang mutuskan untuk bercocok tanam. Tak ada salahnya juga berlajar dari mereka. Yuk simak!

Ayudia Bing Slamet

Ayudia memulai kegiatan bertaninya dengan memanfaatkan balkon atas rumahnya. Setelah beberapa waktu menekuni aktivitas bercocok tanamnya, ibu dari Sekala ini akhirnya memutuskan untuk mulai menanam benih. Hasil bercocok tanam, tak jarang diolah untuk bahan makanan, lho.

Tantri Namirah

Aktris cantik Tantri Namirah menjadikan bercocok tanam sebagai hobi barunya untuk mengisi waktu luang. Beragam tanamanya dipilih istri Haykal Kamil ini sebagai bahan percobaannya. Tantri memilih bahan makanan seperti kangkung, timun dan tomat untuk ditanam. Ibu satu anak ini membuat highlight khusus seputar bercocok tanam di Instagram miliknya.

Nina Zatulini

Tak jauh berbeda, aktris Nina Zatulini juga memutuskan untuk bercocok tanam. Ibu dua anak ini bahkan tak segan mengajak dan mengajarkan buah hatinya untuk merawat tanaman. Pada salah satu unggahan, terlihat anak pertama Nina, yakni Kenzie sedang memegang bonsai miliknya sendiri.

Nycta Gina

Aktris dan penyiar radio Nycta Gina nampaknya juga ingin mengenalkan kegiatan bertani dengan kedua anaknya sedari kecil. Ia tak takut melibatkan buah hatinya dalam bercocon tanam. Dari salah satu unggahan di Instagram milikinya, terlihat anak sulung Nyct Gina tengah memotong tangkai salah satu tanaman. Wah bertani bersama anak pasti lebih seru, ya.

Nah, itu dia 4 selebriti yang memanfaatkan waktu luangnya di rumah untuk bercocok tanam. Apakah sahabat mulimah tertarik?aa

Leave a Comment