Intip Cantiknya Tampilan Baru Nikita Willy Kenakan Hijab

Nikita Willy Nikita Willy ( Foto: Instagram/nikitawillyofficial94 )

Muslimahdaily - Ada yang baru dari Nikita Willy. Dari beberapa unggahan Instagram-nya belakang ini, Nikita Willy terlihat mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

Wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy kini kerap mengenakan hijab. Walau tak benar-benar menutup seluruh rambutnya, penampilan Nikita Willy yang baru ini jelas lebih sopan dan tertutup.

View this post on Instagram

photo by @winstongomez make up by @andreaszhu

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Perubahan barunya ini mulai terlihat sejak almarhum sang ayah meninggal dunia. Nikita Willy mengaku bahwa perubahan tersebut memang untuk memenuhi keinginan sang ayah.

“Papahku selalu bilang sebelum meninggal jangan pakai baju terbuka lagi, makanya aku changes my look fir him, to help him too,” terang Nikita Willy seperti dilansir dari laman Dream.co.id.

Tak hanya penampilan, wanita berusia 25 tahun ini juga mengaku lebih sering membaca Al Qur’an. Bersama sang adik, Nikita Willy pun akhirnya dapat menyelesaikan khatam Al Qur’an sebelum hari lebaran lalu.

Usahanya tersebut ternyata juga turut dibantu oleh Shireen Sungkar yang mengenalkannya dengan Ustadz Abu Fida.

“Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan.. Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai.. Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida,” tulis Nikita Willy pada keterangan foto di Instagram-nya, Senin 11 Mei lalu.

Penampilan barunya ini pun mendapat reaksi positif dari warganet. Mereka memuji perubahan Nikita Willy. Tak Sedikit juga mendoakan agar aktris cantik ini istiqomah dalam hijrahnya.

View this post on Instagram

white&blue, your favorite color

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Bagaimana pendapat, Sahabat Muslimah?

Last modified on Minggu, 14 Jun 2020 12:54

Leave a Comment