Rayakan 7 Tahun Pernikahan, Ricky Harun & Herfiza Novianti Tulis Pesan Romantis

Ricky harun dan keluarga Ricky harun dan keluarga (Foto: instagram.com/rickyharun)

Muslimahdaily - Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti terlihat tengah berbahagia. Sebab, tepat pada 15 Juni kemarin pernikahan mereka telah menginjak usia 7 tahun. Melalui Instagram, keduanya membagikan pesan romantis yang menuai banyak pujian dan doa dari netizen.

Ricky Harun membagikan video berisi pesan cinta untuk sang istri dan doa serta harapan bagi kehidupan pernikahan mereka kedepannya.

"Happy Anniversary ya sayangku, yang ke 7. Semoga jadi istri yang baik, makin baik. Jadi istri yg Sholehah. Sayang sama aku, sama anak-anak, yah," sepenggal ucapan dalam video yang berdurasi 3:34 menit itu.

Sang istri, Herfiza juga membagikan foto nuansa hitam putih ketika dirinya tengah dipeluk oleh suami tercinta. Dalam keterangannya, Herfiza mengungkapkan harapannya untuk bisa menjalani hari-hari bahagia bersama suami kedepannya.

"Untuk kamu, Yang tujuh tahun lalu menikahiku. Semoga masih ada hari-hari dimana aku cemberut, ketika kamu meminta sepatu baru. Semoga masih ada hari-hari dimana kamu merengut, ketika melihatku yang selalu terburu-buru," tulis Herfiza.

Menghabiskan waktu bersama di malam hari dengan mengobrol sambil ditemani mie instan. Selain itu, Herfiza juga berharap akan ada hari-hari dimana mereka saling berpegangan dan berpelukan. Ia berdoa semoga Allah selalu memberkahi pernikahan, anak-anak, dan keluarganya.

"Semoga masih ada hari-hari dimana kita makan mie instan tengah malam, dan ngobrol berdua di meja makan. Semoga masih ada hari-hari dimana tangan kita saling menggenggam, dan tubuh kita saling berpelukan. Terima kasih karena telah berbagi segalanya berdua denganku. Selamat tujuh tahun hari pernikahan, sayangku. Semoga Allah memberkahi pernikahan kita, anak-anak kita dan keluarga kita. Dari aku, Istrimu yang suka ngedumel kalo lagi sebel. Love you, @rickyharun ? #moyapoya," ungkapnya.

Selamat merayakan ulang tahun pernikahan. Semoga Allah mengabulkan doa keduanya, amin.

Last modified on Selasa, 16 Jun 2020 12:28

Leave a Comment