Saat Berkuda, Chacha Frederica Ketahui Dirinya Sedang Hamil

Chacha Frederica Chacha Frederica ( Foto: Instagram/chafrederica )

Muslimahdaily - Pengalaman hamil pertama pasti sangatlah berkesan bagi tiap ibu. Hal yang sama nampaknya juga dialami oleh Chacha Frederica.

Baru-baru ini Chacha membagikan video ketika awal mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung. Dalam keterangan, Chacha yang pada saat itu sedang berkuda merasakan aneh pada dirinya.

"Bismillahirohmanirrohim ... kalo mau cerita awal hamil, yaa awal banget nya di sini nii... bener-bener saat naik kuda ini, aku merasa aneh sama diri aku, sampai coach nya teriak “kontrol kuda nya, jangan mau dimainin ama kuda..” tulisnya.

Perempuan kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat lelah dan tidak bisa mengontrol kuda dengan baik. Bahkan ia merasa seperti akan jatuh saja.

( Baca juga: Chacha Frederica Tulis Surat Menyentuh untuk Buah Hati ... )

"Kok aneh biasanya aku udah agak nyaman, ini rasanya cape banget di atas kuda dan kok aku gak bisa kontrol kuda kaya biasanya, plus kaya mau jatuh rasanya," ungkap Chacha.

Setelah merasakan hal itu, ia memutuskan untuk memeriksa ke dokter kandungan. Tak disangka, ternyata ia dinyatakan hamil dengan usia kandungan yang menginjak 7 minggu.

Usia kandungan yang masih tergolong rentan. Tak kuasa mendengar kabar tersebut, perempuan berusia 30 tahun itu menangis kala mendengar detak jantung si kecil untuk pertama kalinya.

"Beberapa hari dari situ ke dokter Spog, dan Dokter Robert bilang, buu ini sdh 7 minggu sdh ada detak jantungnya ... MasyaAllah .. menitikan air mata aku dengar detak jantung anakku untk yg pertama kalinya ... ❤️ dan ntah knp pertanyaan ke dokter pun 'masih boleh naik kuda gak dok?..' mungkin dlm hati dokternya bilang 'menurut ngaaanaaa ... ???'," cerita Chacha.

Karena ia memutuskan ke dokter kandungan sendirian. Alhasil Chacha merasa deg-degan dan bingung cara memberitahu suaminya.

"karna aku salah tingkah kali yaa ke SPoG waktu itu sendiri .. binggung deh deg2an gmn yaa cara ngomong sama suami pertama kali ... MasyaAllah TabarakaAllah," tulisnya.

Masya Allah, semoga Chacha dan keluarga selalu diberikan kebahagiaan, amin.

Pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito menikah pada 23 Agustus 2015 silam. Setelah 4 tahun menikah, akhirnya Chacha melahirkan anak pertama pada pada 24 April 2020 yang berjenis kelamin perempuan.

Last modified on Minggu, 21 Jun 2020 11:58

Leave a Comment