Anak Dapat Predikat Tahfidz Terbaik, Oki Setiana Dewi Tulis Kesan Bangga

Ory Vitrio, Maryam, dan Oki Setiana Dewi Ory Vitrio, Maryam, dan Oki Setiana Dewi ( Foto: Instagram/Oryvitrio )

Muslimahdaily - Tak ada orangtua yang tidak bangga terhadap anaknya yang berprestasi. Hal inilah yang dialami oleh pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio.

Melalui unggahannya di Instagram, Sabtu (20/6) lalu, Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa bangga terhadap Maryam yang telah melangsungkan wisuda secara online.

Oki menceritakan bahwa anak sulungya ini baru saja lulus TK di usia 5,5 tahun. Nantinya Maryam akan melanjutkan ke pendidikan SD.

“Hari ini kakak @maryam_nusaibah_abdullah graduation TK nya secara virtual. Tahun ajaran baru ini, Maryam akan masuk SD di umurnya yang ke 5,5 tahun,” tutur Oki seperti yang dilansir dari Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/CBpXx7PABZK/

Tak mau ketinggalan momen, sang ayah, Ory Vitrio juga turut mengunggah hari penting sang anak. Diketahui juga bahwa Maryam sudah mampu menulis, membaca dan menghapal hampir 2 juz Al Qur’an.

“Maryam sudah bisa nulis dan baca latih, sudah bisa baca Al Quran dan hafalan nya saat ini hampir 2 juz,” tulis Ory dalam keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/CBpaYOAp3Gh/

Selain hapal hampir 2 juz Al Qur’an, Maryam juga mendapat predikat The Best Tahfidz dari sekolahnya.

“Alhmdulillah.. selamat ya kakak.. selamat juga sudah dapat predikat The Best Tahfidz. Semoga istiqomah dengan qurannya,” tambah Oki.

Tak seperti kebanyakan anak kecil yang lebih suka bermain, Maryam justru lebih memilih untuk belajar secara serius dan mengurangi waktu bermain.

“Padahal sudah diwanti-wanti, nanti di SD lebih banyak belajar.. si kakak malah bilang “mau belajar aja, ga mau banyak main-main” hehe..," tulis Oki. 

Last modified on Kamis, 25 Jun 2020 13:41

Leave a Comment