Alhamdulillah, Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Kelima

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ( Foto: Instagram/Zaskiadyamecca )

Muslimahdaily - Setelah 9 bulan mengandung. Zaskia Adya Mecca akhirnya melahirkan anak kelimanya pada hari ini, Jumat (3/7). Kabar ini disampaikan oleh sang suami, Hanung Bramantyo di Instagram miliknya.

Dalam unggahan Hanung, diketahui bahwa anak kelima Zaskia tersebut lahir pada 3 Juli 2020, jam 06.11 WIB di RS JIH, Sleman, Yogyakarta. Bayi yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo ini berjenis kelamin laki-laki.

“Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata,” tulis Hanung.

Selain itu, Hanung juga menjelaskan arti nama dari anak kelimanya. Menurut Hanung Bhaj Kama Bramantyo tersebut bermakna pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

“BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo),” jelas sutradara Bumi Manusia tersebut.

Hanung juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman dan followersnya yang telah mendoakan kelahiran dan kesehatan anaknya.

“Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua,” ujar Hanung.

Sementara itu, Bhaj Kama sendiri telah memiliki akun Instagram miliknya sendiri. Akun tersebut berisi kabar-kabar terbaru mengenai Bhaj kama mulai dari masih dikandungan hingga lahir ke dunia.

Kehadiran Bhaj Kama menjadi pelengkap bagi Zaskia, Hanung, sekaligus bagi kakak-kakaknya, yakni Bramastya Bhumu, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kabar, dan Bhre Kata.

 

Last modified on Jumat, 03 Juli 2020 13:30

Leave a Comment