Zaskia Mecca Buat Donita Mengingat Kembali Perjuangannya Lahirkan Anak Kedua

donita nugroho donita nugroho (foto: instagram.com/donitabhubiy)

Muslimahdaily - Belum lama ini, artis cantik Donita Nugroho membagikan momen ketika melahirkan putra keduanya bernama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Terlihat dalam unggahannya di Instagram, Donita membagikan foto masa kecil Parva yang lahir pada 11 Januari 2018 lalu dan kini telah berusia 2 tahun.

https://www.instagram.com/p/CAkgYrCgEjw/

Mendengar perjuangan Zaskia Adya Mecca yang baru saja melahirkan anak kelima, lantas membuat Donita kembali teringat perjuangan ketika melahirkan Parva.

"Denger cerita bia @zaskiadyamecca tentang perjuangannya lahirin @bhajkama jd inget 2,5 taun lalu waktu lahirin parva," ujarnya

https://www.instagram.com/p/Bd4puI7FEgr/

Kala itu, Donita tidak bisa langsung melihat putra keduanya setelah melalui operasi sesar. Sebab, Parva harus dibawa ke ruangan NICU untuk di observasi dan langsung dipasang alat bantu nafas.

"Pas lahir belom sempet ketemu Parva karna Parva tiba2 langsung di bawa ke NICU buat di observasi.. ga IMD, bener2 ga liat sama sekali. Parva begitu lahir langsung pasang alat bantu nafas.. dan karna aku lahiran SC jd aku ga bs liat dan ketemu," ungkap istri Adi Nugroho itu.

https://www.instagram.com/p/CCM17SYAaiL/

Hal itu pastinya membuat Donita merasa gelisah, sedih, hingga menangis. Meskipun masih merasa sakit, lemas, dan pusing akibat operasi. Ibu dua anak itu tetap berusaha untuk belajar bangun, berdiri, dan berjalan.

"Bawaannya gelisah, mellow, nangis,, sementara semua orang udah nanyain mana bayinya?? Duuh rasanya pen nangis meraung2.. walaupun sakit, lemes, dan masih pusing.. aku usahain bangun, belajar berdiri, belajar jalan,, walaupun masih puyeng dan sakit bekas operasi," ungkapnya.

Setelah 24 jam, Alhamdulillah Donita bisa bertemu dan menyusui Parva.

"Alhamdulillah setelah 24 jam aku bs ketemu dan nyusuin. Setelah berhasil nyusu langsung selama 2x, parva bisa dipindah ke ruangan bayi.. insya Allah kama jg sehat dan baik2 aja begitu di peluk bia nya.. semangat yah bia.. bismillah semua sehat.. aamiin.. selamat datang ke dunia bhaj Kama," tulisnya.

Unggahan Donita ini mendapat respon dari Zaskia. Dalam kolom komentar, Zaskia menuliskan bahwa dirinya semakin merasa kuat setelah mendengar cerita Donita.

"Sayaaaang sama jugaaa kisahnyaaa makasi tadi da ceritaa jadi nguatin aku banget jugaaa... g pernah tau emang kondisi setelah melahirkan yah,kita harus selalu siap apapun itu pelukkkkk!!!," ungkapnya.

 

Leave a Comment