×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Dian Pelangi Ketahui Kehamilan Pertama Saat di Palestina

dian pelangi dan sandy nasution dian pelangi dan sandy nasution (instagram.com/dianpelangi)

Muslimahdaily - Pasangan Dian Pelangi dan Sandy Nasution tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Saat ini, usia kandungan Dian telah memasuki trimester ketiga. Melalui laman Instagram, Dian membagikan momen ketika pertama kali dirinya dan suami mengetahui kabar bahagia tersebut.

"Ini karena rahmat Allah. Ketika dua jiwa yang hilang, merindukan hal yang sama, memimpikan mimpi yang sama, berharap harapan yang sama untuk waktu yang sangat lama, dan hanya menaruh harapan mereka pada Allah, maka jika Allah menghendaki demikian, maka akan datang di waktu yang tepat, untuk alasan yang sangat tepat," tulis Dian.

https://www.instagram.com/p/CAhs5uTFCEW/

Perempuan berusia 29 tahun itu bercerita bahwa dirinya sempat mengunjungi dokter sebelum berangkat ke Palestina. Namun, Dian belum mengalami tanda-tanda dan terlalu dini untuk mengetahuinya.

"Saat itu, kondisi menstruasiku sudah telat lebih dari seminggu. Sebelum berangkat kesini, kita juga sudah check ke dokter tapi waktu itu belum ada tanda-tanda dan masih too early. Dokter sempat kasih obat, vitamin dan diingatkan untuk bawa testpack, just in case," ungkapnya.

Ketika itu, mereka harus menempuh jarak yang lumayan jauh dari hotel ke Masjid Al-Aqsha dengan berjalan kaki. Sehingga, Sandy meminta Dian menggunakan testpack untuk berjaga-jaga.

"Karena jarak dari hotel ke Masjid Al-Aqsha lumayan jauh dan harus ditempuh dengan jalan kaki, plus waktu itu cuaca lagi dingin banget dan hujan, abang minta aku pakai testpack yang aku bawa dari Jakarta, biar kalau memang positif, aku harus jaga diri biar nggak kecapekan," ujar designer cantik tersebut.

https://www.instagram.com/p/CCTOZvSFJkz/

Tak disangka, ternyata Dian tengah mengandung anak pertamanya. Masya Allah, hal itu dirinya ketahui ketika berada di Palestina.

"Saat itu usia janin sudah 4 minggu. Alhamdulillah saat itu kondisiku sehat, kuat dan bahagia sekali, cukup kaget karena tidak ada tanda-tanda seperti mual atau muntah. Dan cukup deg-degan karena perjalanan honeymoon kita masih cukup panjang dan butuh energi lebih,” ujarnya.

Dian bersyukur kepada Allah telah memberinya Kesehatan dan keselamatan hingga saat ini, Semoga Dian dan kandungannya selalu dalam kondisi sehat dan dilancarkan saat persalinan nanti, amin.

 

Leave a Comment