Sah! Berikut 6 Momen Bahagia Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

rey mbayang dan dinda hauw rey mbayang dan dinda hauw (foto: instagram.com/natta_reza)

Muslimahdaily – Jumat 10 Juli 2020, menjadi hari paling spesial bagi pesinetron Dinda Hauw dan penyanyi Rey Mbayang. Keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada pagi tadi.

Kakak kandung Dinda yaitu Kemas Muhammad Ikhsan Revianda menjadi wali menggantikan mendiang sang Ayah dalam pernikahan tersebut. Acara sakral tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat terdekat. Para personil Adam Musik juga hadir dalam pernikahan Rey.

Pernikahan yang digelar secara sederhana itu tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlihat dari para tamu yang mengenakan masker. Tak ingin melewatkan momen, para sahabat dan kerabat membagikan potret pernikahan Dinda dan Rey di media sosial. Berikut 6 potret bahagia pernikahan Dinda dan Rey:

1. Terlihat mendebarkan ketika prosesi ijab kabul.

2. Momen haru pertemuan pertama Dinda dan Rey setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Terlihat Rey yang mencium kening sang istri.

3. Natta Reza membagikan potret keduanya yang nampak tersenyum bahagia. Dirinya juga mendoakan agar menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah, amin.

4. Sangat romantis ketika Dinda mencium tangan Rey. Potret tersebut dibagikan oleh Adam Musik.

5. Bahkan, Rey juga membawakan sebuah lagu ciptaannya untuk Dinda.

6. Hari bahagian keduanya juga dihadiri oleh beberapa artis lainnya.

Semoga Dinda dan Rey selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, amin.

 

Last modified on Jumat, 10 Juli 2020 12:15

Leave a Comment