5 Fakta Sosok Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw yang Jarang Diketahui

rey mbayang rey mbayang (foto: instagram.com/rey_mbayang)

Muslimahdaily - Baru-baru ini media sosial ramai dipenuhi oleh momen pernikahan salah satu aktris muda, Dinda Hauw dengan Rey Mbayang. Netizen ramai membincangkan proses taaruf mereka yang berhasil ditutup rapat sampai akhirnya menikah di hari Jumat, 10 Juli 2020.

Mungkin banyak orang yang sudah mengetahui Dinda sejak lama, karena aktingnya di dunia perfilman. Tetapi tak banyak yang tahu siapa sosok Rey Mbayang sebenarnya. Berikut 5 fakta tentang Rey Mbayang, suami dari Dinda Hauw:

1. Personil Adam Musik

Rey Mbayang, namanya mulai terdengar saat ia tergabung dalam sebuah grup musik islami bernama Adam Musik. Terdiri dari beberapa personil, diantaranya adalah Natta Reza, Dodi Hidayatullah, Anandito Dwis.

Awal bergabung dengan Adam, Rey adalah satu-satunya personil yang belum menikah. Namun, saat ini, pria kelahiran 1998 itu telah resmi melepas status singlenya dan menikah dengan Dinda Hauw.

View this post on Instagram

Sah, sah, sah, sah..bar

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang) on

2. Anak bungsu dari dua bersaudara

Rey merupakan anak terakir dari dua bersaudara. Ia memiliki satu orang kakak perempuan.

3. Penulis novel

Siapa sangka, pria yang memiliki suara merdua ini ternyata juga pandai menulis. Rey sempat merilis novel pertamanya berjudul “Tentang Selamanya” pada bulan November 2019 lalu. Menceritakan tentang kisah perjalanan cinta pertama Rey sampai setelahnya.

4. Punya lagu sendiri

Sebelum bergabung dengan Adam musik, Rey telah lebih dulu menjalani karirnya sebagai penyanyi solo. Sampai saat ini, Rey bahkan sudah memiliki 3 lagu ciptaannya sendiri dan bisa di dengarkan di berbagai aplikasi streaming musik.

Tiga lagu tersebut berjudul Selamat Tinggal, Untuk Apa dan Terakhir Tentang Selamanya, judul yang sama dengan novel karya Rey Mbayang.

5. Peraih juara ajang pemilihan Uyo-Ano

Melansir dari laman Tribun Manado, Rey Mbayang merupakan salah satu pemenang ajang Uyo-Ano Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada tahun 2015.

Ajang tahunan ini digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Boltim. Dimana rey sebagai Uyo memiliki tugas untuk mempromosikan Boltim pada masyarakat. Mulai dari pariwisata hinga sumber daya alam.

View this post on Instagram

Nemu foto lama cuy

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang) on

Leave a Comment