Rey-Dinda Nikah, Anisa Rahma Nostalgia Perjalanan Cintanya

Anisa Rahma dan Anandito Dwis Anisa Rahma dan Anandito Dwis ( Foto: Instagram/anisarahma_12 )
Muslimahdaily - Momen bahagia pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw ternyata membuat aktris dan selebgram Anisa Rahma jadi bernostalgia. Pasalnya, kisah Rey dan Dinda bisa dibilang hampir mirip dengan kisahnya bersama sang suami, Anandito Dwis.
 
Lewat akun Instagram pribadinya, Anisa Rahma menulis sepotong kisah perjalanannya bersama sang suami dulu. Baik Anisa dan Dito ternyata memang tidak berniat menjalin hubungan pacaran.
 
Mengutip dari Muslimahdaily, Anisa dan Dito bertemu pertama kali pada saat mengisi acara di seminar pra nikah. Walau pada awalnya canggung, namun keduanya sempet melakukan foto Bersama di depan dekorasi pelaminan.
 
 
Anisa dan Dito kemudian bertemu kembali di sebuah project film pendek yang dibuat oleh Kang Abay. Film tersebut menceritakan tentang seorang yang bertahan dalam menjaga cintanya karena Allah, hingga kemudian dipertemukan dengan seorang wanita pujaan hatinya.
 
Beberapa minggu setelah project film pendek selesai, Dito datang ke rumah Kang Abay dengan niat mengajak ta’aruf Anisa. Kang Abay yang bersedia menjadi perantara pun saat itu juga menyampaikan niatan Dito. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Niat tersebut akhirnya dikabulkan Anisa.
 
 
Anisa Rahma dan Anandito Dwis menikah pada 16 September 2018 lalu. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalani masa taaruf selama 3 bulan.
 
“Waktu kemarin aku bilang sm Hubby, jd inget sm perjalanan kisah kita yaa, taaruf - khitbah - nikah... kita sama2 punya niat sama sekali gak mau pacaran2, Alhamdulillah kalo ada niat yang baik (yg Allah ridhoi) insyaa Allah dibalas oleh Allah dengan kebaikan dan kemudahan prosesnya untuk bertemu jodohnya,” tulis Anisa pada unggahannya, Sabtu (11/7).
Eks member girlband Cherrybelle ini mengutip sebuah pepatah, yakni jodoh adalah cerminan diri. Ia mengingatkan followersnya untuk senantiasa berusaha menjadi lebih baik agar dipertemukan dengan ia yang baik juga.
 
“Jodoh itu cerminan.. kalo kita berusaha utk jd yang lebih baik, insyaa Allah akan dipertemukan dengan yg berusaha menjadi lebih baik jugaa,” kata Anisa.
 
 
“Karena Allah akan mencatat segala ikhtiar yang kita lakukan, sejak dari niat sampai pada setiap langkah yang kita ayunkan,” tambah Anisa.
 
Terakhir, ia turut mengucapkan selamat untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang atas pernikahannya.
 
“Selamat yaaa adik2ku @dindahw & @rey_mbayang terharuu liat cara Allah mempersatukan kaliaaan,” tutup Anisa.
 

Leave a Comment