Zaskia Sungkar Rayakan Idul Adha di Rumah saat Jalani Program Bayi Tabung

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Zaskia Sungkar dan Irwansyah ( Foto: Youtube/The Sungkars Family )

Muslimahdaily - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah memilih merayakan Idul Adha di rumah saja. Hal tersebut lantaran Kia, panggilan akrab Zaskia tengah menjalani program bayi tabung.

Melalui Vlog berjudul 'Wisnu Potong Sapi, Kia Dirawat Irwan; yang diunggah di Youtube Channel The Sungkars Family, Shireen Sungkar mengungkapkan bahwa hanya dirinya saja yang berkunjung ke rumah ibu.

“Kia belum bisa ke sini, karena Kia masih bedrest total. Jadi Kia nggak berani ke mana, jadi aku aja yang ke rumah mamah,” ucap sang adik dalam video yang diunggah pada Sabtu (1/8) lalu tersebut.

Di vlog yang sama, Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya diharuskan untuk bed rest sehingga tidak bisa berkumpul bersama keluarga.

“Aku nggak kemana-mana tahun ini, sedih deh. Soalnya aku masih belum bisa terlalu banyak gerak,” kata Zaskia.

Zaskia menuturkan hal yang sama dalam unggahan Instagram-nya pada Senin (3/8) lalu.

“Jalan berapa menit duduk lagi hhe , kata dokter @reinorambey boleh aktivitas kayak biasa tapi gak boleh cape, yang tau ukurannya diri kita sendiri #Kiaivfjourney,” tulis Zaskia pada keterangan foto.

Zaskia turut meminta doa agar program bayi tabungnya dapat berjalan lancar.

“Doain ya supaya dia berkembang, jadi nempel di sini,” tutur Zaskia sambil mengelus pelan perutnya. 

Seperti yang diketahui, Irwansyah dan Zaskia memulai program bayi tabung mereka pada akhir bulan lalu.

Lewat unggahan di Instagram, Irwansyah membagikan momen dirinya saat bersama seorang dokter di rumah sakit Morula IVF Jakarta. Irwansyah menuturkan bahwa sang istri akan melakukan transfer embrio di rumah sakit pada hari itu.

Leave a Comment