Potret Penampilan Baru Ratu Rizky Nabila Setelah Hijrah

Ratu Rizky Nabila Ratu Rizky Nabila ( Foto: Instagram/Raturn )

Muslimahdaily - Ratu Rizky Nabila memutuskan untuk berhijrah. Nabila muncul dengan penampilan barunya lewat salah satu unggahan di Instagram miliknya pada 27 Juni lalu.

https://www.instagram.com/p/CB7VZI9A2VX/

Wanita yang telah resmi menjadi istri dari bintang Persija, Alfath Fathier ini pun mulai meninggalkan penampilan terbukanya dan mamakai pakaian syar’i. Lewat video yang diunggah di chanel Youtube milikinya, Nabila mengungkapkan alasan di balik hijrahnya tersebut.

“Aku mutusin untuk hijrah sekrang dikarenakan aku sudah menikah dengan pria yang sangat baik,” ucapnya.

https://www.instagram.com/p/CB-xAhGg4uF/

Nabila diketahui memang pernah berhijab sebelumnya. Namun, karena alasan pekerjaan, ia kembali mengenakan pakaian yang memperlihatkan auratnya.

Tepat setelah menikah dengan Alfath Fathier, Nabila kembali terketuk hatinya untuk berhijrah. Walau demikian, dirinya membantah bahwa keputusannya untuk berhjrah dikarenakan sang suami, namun karena memang Allah Ta’ala.

https://www.instagram.com/p/CDOPgibgFpy/

“Sampailah pada titik suamiku bilang bahwa ‘Let me taking care of it, kamu cukup deketin diri ke agama, karena aku sejatinya laki-laki, aku ingin istri yang baik dan shalihat,” tutur wanita kelahiran 2 Oktober 1994 ini.

Nabila juga menuturkan alasannya memiih mengenakan hijab syar’i dibanding hijab syar’i. Menurutnya hijab syar’i lebih mudah dikenakan dan dapat menutupi kesalahan-kesalahannya di masa lalu.

https://www.instagram.com/p/CC-RRwcgDR5/

“Aku memutuskan untuk syari karena aku pengen yang simpel dulu, aku mau berubah luar dan dalam bukan karena untuk gaya. Lebih gampang, lebih anggun, dan kesalah-kesalahan aku lebih tertutup,”

Last modified on Kamis, 06 Agustus 2020 13:49

Leave a Comment