Sempat Menangis dan Galau, Shireen Sungkar Cerita Tentang Kehamilan Anak Ketiga

shireen sungkar shireen sungkar (foto: instagram.com/shireensungkar)

Muslimahdaily - Pasangan aktris Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru saja mengunggah video di channel Youtube mereka, The Sungkars Family pada Rabu (12/8). Kali ini Shireen bercerita mengenai anak bungsunya yaitu Cut Shafiyyah Mecca Alfatih atau Dek Sya.

Melalui videonya, Shireen mengungkapkan bahwa ia sempat menangis saat mengetahui dirinya hamil untuk ketiga kalinya. Pada saat itu anak keduanya, Hawwa, masih aktif menyusui sehingga tadinya ia memiliki rencana ingin memiliki anak ketika setelah selesai program ASI.

Namun, ternyata Allah memberikan rencana yang berbeda kepadanya.

“Waktu tau positif hamil aku nangis, dan sekarang jadi merasa nyesel kenapa dulu harus nangis dan galau,” ungkap Shireen dalam videonya.

Shireen juga mengenang masa-masa kehamilan Shafiyyah, kala itu ia sempat mengalami kesulitan karena sering muntah-muntah. Memasuki bulan ke-8, Shireen mengidap hipersalivasi yaitu kondisi air liur yang berlebihan saat sedang hamil.

Walaupun mengalami banyak tantangan, ketika Shafiyyah sudah lahir ia merasa bersyukur.

“Semua kesulitan itu gak ada artinya pas Shafiyyah keluar (lahir), proses persalinannya juga cepat, terus Shafiyyah juga kalem, anteng banget, gak ngerepotin sama sekali, ASI-nya juga mau. Masya Allah banget, Allah kasih kemudahan,” ujar ibu dari tiga anak itu.

Teuku Wisnu pun ikut berkomentar, “Aku nyampein ke Shireen, kita kan gak akan pernah tau doa anak yang mana yang akan membawa kita ke surga-Nya. Anak itu kan adalah investasi dunia dan akhirat, semua amalan manusia terputus ketika meninggal dunia, kecuali tiga hal dan salah satunya doa anak sholeh atau sholehah.”

Terakhir, Wisnu dan Shireen juga mendoakan kepada calon orang tua yang sedang menjalani program kehamilan semoga cepat diberikan rezeki dari Allah.

Sama halnya dengan pasangan yang sudah memiliki keturunan semoga anak-anaknya menjadi anak shaleh dan shalehah serta diberikan kekuatan untuk menjadi orang tua yang baik.

Leave a Comment