×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Video Kekhusyukan Mike Tyson dan Badou Jack Saat Shalat Berjamaah

mike tyson dan badou jack mike tyson dan badou jack (foto: twitter.com/badoujack)

Muslimahdaily - Baru-baru ini Twitter sedang diramaikan oleh video unggahan Badou Jack pada Minggu (23/8). Pasalnya dalam video tersebut terlihat Badou Jack yang bersebelahan dengan Mike Tyson sedang melaksanakan solat berjamaah.

“Beribadah berdampingan bersama saudaraku,” tulis Jack di video unggahannya.

Kedua petinju kelas dunia ini diketahui sedang mengadakan pertemuan di kantor manajemen lahan pertanian milik Mike Tyson di California.

Jack yang sekarang berkewarganegaraan Swedia merupakan mantan juara dunia yang memiliki gelar bergengsi di dua kelas berat. Ia memegang gelar kelas menengah super WBC dari 2015 hingga 2017 dan di kelas berat ringan WBA di tahun 2017.

Sedangkan Mike Tyson sedang disibukkan dengan bisnisnya, Tyson Ranch, yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Tidak hanya itu, setelah 15 tahun pensiun ia akan kembali ke ring di bulan November besok.

Video unggahan Jack sudah dilihat lebih dari 2.5 Juta penonton dan langsung mendapatkan berbagai respon dari netizen.

Walaupun ada beberapa komentar yang mengkritik cara berpakaian imam di video tersebut karena menggunakan celana pendek, tetapi banyak juga pengikut Mike Tyson dan Badou Jack yang merespon positif.

Mereka senang melihat interaksi dan silaturahim yang dilakukan kedua mantan petinju muslim tersebut.

Banyak yang awalnya meragukan keIslaman petarung yang mendapat julukan Si Leher Beton itu dikarenakan adanya beberapa skandal dan lifestyle Tyson yang tidak mencerminkan nilai-nilai Islam.

Tetapi setelah unggahan video itu tersebar, netizen bersyukur bahwa Tyson masih tetap berpegang teguh dengan Islam.

https://www.youtube.com/watch?v=bOsqAb-8K2o

Leave a Comment