Dian Pelangi Ungkap Momen Hangat Bersama Barli Asmara

dian pelangi dan barli asmara dian pelangi dan barli asmara (foto: instagram.com/dianpelangi)

Muslimahdaily - Kabar duka datang dari dunia fashion. Desainer ternama Barli Asmara meninggal dunia di usia 42 tahun pada Kamis (27/8) di Bali. Banyak publik figur yang merasa kehilangan dengan sosok Barli Asmara, salah satunya adalah fashion desainer Dian Pelangi.

Dian Pelangi membuat postingan khusus mengenang Almarhum Barli di laman Instagram-nya.

https://www.instagram.com/p/CEaaLPCFv6A/

Dian juga membagikan beberapa momen hangat bersama Almarhum Barli semasa hidup di Insta story. Story pertama Dian mengungkapkan kerinduan akan sosok Barli dengan kata-kata menyentuh.

“Dimana sudah tak tau lagi rindu ini diapakan.

Disitu pula ia pergi untuk selamanya.

Terlalu cepat kak..

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun.”

Pertemuan terakhir kali Dian dengan Barli adalah pada 14 Juli 2020 di Jakarta, saat itu Dian menghadiri pesta perpisahan dengan Barli yang akan pindah menetap ke Bali. Dian menceritakan pesta perpisahan itu berjalan seperti biasa, diisi dengan acara makan-makan di rumah Barli.

“Sempet mikir nggak hadir karena keadaan hamil 8 bulan dan lagi pandemi. Tapi aku dan suami memutuskan untuk silaturrahim.. ga nyangka ini jadi pertemuan terakhir,” ujar Dian melalui Insta Story-nya.

Dian mengungkapkan bahwa Barli sempat berjanji untuk menengok kelahiran bayinya. Siapa sangka, kata-kata Barli kepada Dian yaitu “Jaga diri ya… kita terus selama-lamanya,” akan menjadi pesan terakhir Barli kepada Dian. Di Insta Story tampak Dian tersenyum cerah bersama Barli. Keduanya saling mendoakan kesehatan satu sama lain.

Barli Asmara adalah salah satu desainer bangsa yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Ia pernah memamerkan koleksi desainnya di New York Fashion Week: First Stage Spring Summer 2018 yang memperlihatkan keunggulan craftsmanship Indonesia. Lalu di tahun 2019 Barli kembali diundang di acara New York Fashion Week 2019. Desainnya terkenal elegan dan anggun, dengat detail yang menarik di desainnya seperti manik-manik, mutiara, sulam, hingga teknik simpul makrame.

 

Leave a Comment