Selamat! Citra Kirana dan Rezky Adhitya Sambut Kelahiran Anak Pertama

CItra KIrana dan Rezky adhitya CItra KIrana dan Rezky adhitya (foto: instagram.com/thereal_rezkyadhitya)

Muslimahdaily - Setelah mengandung selama sembilan bulan, Citra Kirana akhirnya melahirkan anak pertama pada Jumat (28/8) pagi. Melalui laman Instagram, aktris yang akrab disapa Ciki ini mengumumkan kelahiran anak lelakinya yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

“Doain semoga athar menjadi anak yang soleh, berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua orang yaaa om tante kakak-kakak,” tulis Citra.

https://www.instagram.com/p/CEa-skxl-Gq/

Melalui Youtube Ciky Citra Rezky, terlihat Rezky Adhitya, suami Citra, terus mendampingi sang istri dari awal hingga akhir proses persalinan. Saat menunggu jam operasi, Rezky tidak ragu untuk mengelus-elus dan memeluk Citra agar ia merasa lebih rileks.

Pengalaman pertama ini membuat Rezky merasa sangat tegang saat menemani sang istri.

“Aku tegang banget. Pertama kali liat si bayi, aku menitikkan air mata pas bayi diangkat. Terus aku panik waktu kamu dibelek perutnya. Selama dua menit kamu persalinan itu paniknya bener-bener jantung pengen copot,” ungkap Rezky.

Setelah proses persalinan usai, senyum dan raut wajah gembira terus terpatri di wajah Rezky. Ia pun bersyukur karena istri dan anaknya lahir dengan selamat.

https://www.instagram.com/p/CEbRfXZjRol/

Rezky mengabarkan bahwa anaknya lahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang sekitar 50 centimeter. Ketika dibawa keluar dari ruang persalinan, keluarga besar Citra dan Rizky segera menyambut kedatangan Atharrazka.

“Bahagia. Doanya semoga Citra dan Rizky dilimpahkan rezeki dan berkah yang melimpah ruah dengan hadirnya anak Atharrazka,” ujar ayah Citra Kirana, Iwan Siregar.

Sebelumnya, Citra sudah mengabarkan bahwa ia akan melahirkan secara caesar. Citra menceritakan pihak dokter menyarankan operasi caesar agar proses persalinan lebih cepat, demi kebaikan Citra dan anak yang dikandungnya.

Selamat Ciki dan Rezky,

Leave a Comment