×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny: Allah Memiliki Rencana Terbaik Untuk Hamba-Nya

fairuz a rafiq & sonny septian fairuz a rafiq & sonny septian (foto: instagram.com/fairuzarafiq)

Muslimahdaily - Kabar duka datang dari pasangan selebriti Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Melalui video singkat di laman Instagram-nya, Sonny mengabarkan bahwa sang istri, Fairuz keguguran. Sonny meminta doa kepada teman-temannya agar ia dan Fairuz kuat menghadapi ujian ini.

“Mohon doanya, ya, dari teman-teman supaya istri saya, atau mungkin juga saya, diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Jadi, bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk meliat orang tuanya,” ujar Sonny pada Kamis (3/9) malam.

Sesekali Sonny berusaha menahan luapan emosi sedih. Ia mengakui bahwa tidak ada orang tua yang tidak sedih karena ditinggalkan anaknya, namun Sonny menyakini bahwa Allah memiliki rencana terbaik untuk hamba-Nya.

“Saya yakin, di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini. Tapi, kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya. Sekali lagi, doain, ya, teman-teman, semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat yang ada di luar sana diberikan kesabaran, kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi," ucap Sonny.

https://www.instagram.com/p/CErahXjlXat/

Ucapan belasungkawa memenuhi kolom komentar. Seperti penyanyi dan aktris Intan RJ yang berujar, “Innalilahiwainnalilahirojiun.. sabar y sayang @fairuzarafiq @sonnyseptian Kuatt kuaatt,”

Aktor dan influecer Mike Ethan turut mengucapkan bela sungkawa, “Innalilahi Wainnailahi Rojiun.. So sorry to hear that. Yg tabah ya Son and Fai. InshaAllah dia akan menjadi syafaat untuk kalian... "Bangunkanlah rumah di surga untuk hamba-Ku, dan berilah nama Bait Al Hamdi."”

Selain mengunggah video singkat, Sonny juga membuat story Instagram yang diposting pada Jumat (4/9) pukul 2 dini hari tadi. Story itu tampaknya ditujukan kepada Fairuz karena memuat foto sang istri berbaring di ranjang RSIA Bunda Jakarta dengan caption ‘Allah tau yang terbaik untuk hambanya’ dan ‘Istri ku wanita HEBAT’.

Dari pernikahan sebelumnya dengan Galih Ginanjar, Fairuz memiliki anak bernama King Faaz Arafiq. Setelah keduanya bercerai, Sonny dan Fairuz menikah pada 21 Mei 2017 dan dikaruniai seorang putri bernama Queen Eijaz Slofa. Tak pelak, kabar kehamilan pada 11 Agustus 2020 silam membawa kebahagiaan di rumah tangga Sonny dan Fairuz.

Semoga Fairuz bisa cepat pulih dan kembali semangat.

Last modified on Jumat, 04 September 2020 13:20

Leave a Comment