Youtuber Wayan Ixora dan Adinda Amira Sambut Kelahiran Anak Pertama

adinda amira dan wayan ixora adinda amira dan wayan ixora (foto: instagram.com/adindaamiraa)

Muslimahdaily - Youtuber Wayan Ixora dan Adinda Amira menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Jum’at (11/9). Melalui laman Instagram, Adinda memosting foto anaknya yang diberi nama Erenoah Sanskara Ixora.

“Assalamualaikum kakak-kakak… Aku Erenoah Sanskara Ixora, yang suka dance dan tendang-tendang di perut bundakuu,” tulis Adinda di postingan tersebut.

https://www.instagram.com/p/CE_WNpfhEES/

Selain Adinda, sang suami, Wayan tak ingin ketinggalan bersuka cita menyambut Erenoah. Ia turut mengunggah foto bayi Erenoah dan mengucap syukur karena proses persalinan berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah.. Telah lahir dengan selamat, sehat, dan sempurna putra kami Erenoah Sanskara Ixora pada tanggal 10 September 2020,” ungkap Wayan. Wayan berdoa agar Erenoah kelak menjadi anak yang soleh, sehat, cerdas, dan menyayangi kedua orangtuanya.

“I do love you, nak. With all my heart. ♡,” ujar Wayan.

https://www.instagram.com/p/CE_MJfulh5H/

Wayan tampaknya sedang merasakan bahagia tak terkira karena kehadiran Erenoah. Hal itu dibuktikan dengan unggahan kedua foto Erenoah dengan caption yang penuh kasih sayang. Dalam foto, terlihat si bayi tertidur saat di gendongan.

“Bobomu nyenyak sekali, nak. Sekarang cara bikin hati ini damai gampang banget, tinggal liatin Eren tidur kaya gini udah sangat amat damai sekali hati ini. ♡,” tulis Wayan.

https://www.instagram.com/p/CFBYe7ClrlG/

Story Instagram Wayan pun penuh dengan foto Erenoah. Dalam salah satu story dengan efek hitam-putih, Wayan menulis “Love of my Life” di saat Erenoah berbaring di ranjang bayi.

Di story lainnya, Wayan mengucapkan terima kasih atas seluruh doa dan ucapan selamat yang ditujukan untuk keluarga kecilnya. Ia meminta maaf karena belum bisa membalas ucapan selamat dari tiap-tiap orang.

“Maaf belum bisa balas satu-satu karena banyak sekali. Semoga doa baik berbalik untukmu dan keluargamu ya, teman-teman. We love you,” ujar Wayan. Story Wayan ini diposting ulang oleh Adinda di story miliknya sendiri.

Kakak Adinda, Ayunda Retno, sigap bolak-balik ke rumah sakit menjelang proses persalinan Adinda. Ayunda Ayunda turut mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada adiknya melalui story Instagram pada Kamis (10/9). Ayunda juga memuji Erenoah yang menurutnya terlihat ganteng dan mirip dengan anaknya sendiri, Auden.

“Masya Allah gantengnya naak… Mirip Auden,” tulis Ayunda.

Last modified on Sabtu, 12 September 2020 13:56

Leave a Comment