Selamat! Fedi Nuril dan Calysta Vanny Sambut Kelahiran Anak Kedua

fedi nuril dan keluarga fedi nuril dan keluarga (foto: instagram.com/fedinuril)

Muslimahdaily - Aktor Fedi Nuril dan istri, Calysta Vanny Widyasasti menyambut kelahiran anak laki-laki kedua mereka. Mereka memberinya nama Aksa Ganindra Nuril dengan arti lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Fedi Nuril lewat akun Instagram-nya pada Senin (14/9). Ia mengunggah foto gemas Aksa yang terlihat sedang terlelap. Tak lupa, Fedi menuliskan rasa syukur dan kebahagiaan karena akhirnya dipertemukan dengan sang anak.

“Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan,” tulis Fedi.

Dalam unggahannya juga, Fedi menceritakan mengenai kondisi anaknya yang sempat mengalami gangguan pernapasan. Hal ini tentu membuat Fedi dan Calysta khawatir.

“Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas,” ungkap Fedi lebih lanjut.

https://www.instagram.com/p/CFGt2lFHlVs/

Berdasarkan diagnosis dokter yang diceritakan oleh Fedi, tubuh anak keduanya kemungkinan terlambat beradaptasi dengan dunia luar sehingga harus dipasang alat bantu napas agar tidak kelelahan.

Tapi pada hari ketiga setelah kelahiran, Aksa bisa bernapas secara normal lagi dan kembali ke pelukan kedua orang tuanya. Fedi juga menuturkan bahwa anak pertamanya, Hasan, senang mendengar kabar kelahiran adiknya dan tidak sabar untuk bertemu.

“Yuk, pulang, Nak. Abang Hasan sangat bahagia mendengar kamu telah lahir dan sudah tidak sabar untuk bertemu Adiknya,” tutur Fedi.

Di akhir keterangan foto, Fedi mendoakan sang anak semoga menjadi anak yang shaleh, berbakti kepada orang tua, dan dapat memberi manfaat bagi manusia lainnya.

Selamat kepada pasangan Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti atas kelahiran anak keduanya. Yuk, sahabat muslimah, kita doakan semoga baik Aksa dan ibunya selalu diberikan kesehatan dan Aksa bisa menjadi anak yang shaleh. Amiin.

Leave a Comment