Jadwal Persalinan Dipercepat, Irish Bella Jelaskan Alasannya Sudah Masuk Rumah Sakit

irish bella irish bella (foto: instagram.com/_irishbella_)

Muslimahdaily - Artis Irish Bella memberi kabar terbaru mengenai persalinannya lewat unggahan terbaru di akun Instagram-nya pada Kamis (17/9). Saat ini, Irish Bella sudah masuk ke Rumah Sakit Bina Medika karena kelahiran yang dipercepat dari jadwal sebelumnya yaitu pada tanggal 23 September.

“Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk RS Bina Medika, yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat ,” tulis Irish dalam keterangan foto.

Terlihat di foto sosok Irish Bella yang sedang terbaring di ranjang bersama suaminya, Ammar Zoni yang menemani di sisinya. Ia pun menjelaskan alasan dipercepat lantaran luka operasi sesar yang sebelumnya dijalankan Irish semakin menipis.

“Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal,” tuturnya lagi.

Artis kelahiran 1996 ini mengaku dirinya berdebar-debar dan antusias menyambut sang buah hati. Ia pun memanjatkan doa kepada Allah ta’ala untuk kelancaran persalinan yang akan dilalui.

“Bismillah.... Deg-degan, gak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad, Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin,” doa pesinetron kondang ini.

Kabar ini mendapat banyak respon dari sahabat-sahabat Irish Bella dan banyak yang ikut mendoakannya juga.

“Bismillah cantikkkk,” tulis Shireen Sungkar di kolom komentar.

“sehat2 sayaaang,” kata Oki Setiana Dewi.

“Bismillaaaah.. Lancar2 ibeeel and ammar,” ujar Diera Bachir.

Yuk, sahabat muslimah kita doakan semoga persalinan Irish Bella lancar dan baik calon bayi dan ibunya tetap diberikan kesehatan. Aamiin.

https://www.instagram.com/p/CFOSekhDcNy/

Leave a Comment