Ammar Zoni dan Irish Bella Sambut Kelahiran Anak Pertama Dengan Suka Cita

Irish Bella dan Ammar Zoni Irish Bella dan Ammar Zoni ( Foto: Instagram/Irish Bella )

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah melahirkan anak pertama mereka pada Jumat (18/9) pagi di RS Bina Medika. Kabar ini disampaikan secara langsung lewat unggahan keduanya di Instagram.

Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar,” tulis Irish dalam keterangan foto.

Selain foto sang buah hati, Irish juga melampirkan foto proses persalinannya. Terlihat sosok Ammar Zoni yang tetap setia menemani di samping Irish Bella. 

Bayi yang memiliki inisial ‘baby Air’ ini berjenis kelamin laki-laki. Ia lahir pada pukul 5.34 pagi, dengan berat 3,4 kg, dan panjang 48 cm.

Kelahiran ini tentunya disambut dengan hangat dan bahagia oleh sahabat serta netizen yang ikut meramaikan kolom komentar.

https://www.instagram.com/p/CFRBvhIjD_I/

“Alhamdulillaaaah,” tulis Diera Bachir.

“Congratulations bel dan ammar, sehat2 mom dan baby,” komentar Marcella Simon.

“Masyaallah alhamdulilah, selamat datang baby junior. Inshaallah menjadi anak yang sholeh, sayang sama mommy daddy nya, menjadi anak yang pintar kebanggaan orang tua,” ucap salah satu netizen.

Diketahui sebelumnya, kelahiran anak pertama mereka memang dipercepat lebih awal dari jadwal sebelumnya yaitu pada tanggal 23 September. Irish menjelaskan alasan dipercepat lantaran luka operasi sesar yang sebelumnya dijalankannya semakin menipis.

https://www.instagram.com/p/CFREZp8FZ5a/

“Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad, mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin,” jelas Irish Bella.

Sekali lagi, selamat kepada pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Kita doakan semoga baby Air menjadi anak yang sholeh serta ibu dan bayinya selalu diberikan kesehatan. Aamiin.

Leave a Comment