Selamat! Dena Haura Hamil Anak Pertama

Hawaariyyun dan Dena Haura Hawaariyyun dan Dena Haura ( Foto: Instagram/hawaariyyun )

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari pasangan hangat suami istri Hawaariyyun dan Dena Haura. Pasalnya Dena dinyatakan hamil di usia pernikahan mereka yang kurang lebih telah berjalan 7 bulan.

Kabar ini dimumkan melalui akun Instagram keduanya. Pada unggahan terbaru Hawaariyyun, terdaat sebuah cuplikan video yang disertai dengan keterangan “Ketika Allah menjawab doa2 kami”.

https://www.instagram.com/p/CFRq-4Mnkw7/

Tak seperti kebanyakan pasangan lain, Dena Haura dan Hawaariyyun bahkan membuat sebuah video di Youtube khusus untuk menyatakan kehamilannya. Video tersebut diawali dengan keresahan-keresahan Dena Haura yang tak kunjung hamil.

“kabar gembira sering kali muncul, dari kerabat, keluarga, bahkan orang yang belum dikenal. Di sisi lain, kabar-kabar tersebut kerap kali membawa pada satu pertanyaan, ‘kapan waktuku?’,” ujar Dena dalam video yang diunggah pada Jumat (18/9) lalu.

Di akhir video, terlihat Dena memberikan sebuah test pack kepada Hawaariyyun. Dari sinilah, diketahui status kehamilan sang istri. Tentu hal ini membuat wajah Hawaariyyun sungringah seketika.

Rasa haru tak hanya menghiasi pasangan suami istri Hawaariyyun dan Dena saja, malainkan juga datang dari kalangan kerabat dan followers.

“Alhamdulillah,” demikian ucapan selamat dari Ustadz Felix.

“Maasya Allah...siap2 dpt keponakan baru nih. Baarakallahu lakuma...,” tulis Hilmi Firdausi pada kolom komentar.

Hawaariyyun dan Dena Haura menikah pada 29 Februari lalu. Hawaariyyun saat itu memberikan Surat As-Ssaf sebagai mahar.

Selamat untuk Hawaariyyun dan Dena Haura.

Leave a Comment