Kisah Haru Perjuangan Irish Bella dan Ammar Zoni Menyambut Baby Air

irish bella dan ammar zoni irish bella dan ammar zoni (foto: instagram.com/ammarzoni)

Muslimahdaily - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja dikarunai anak laki-laki pada Jumat, 18 September 2020 lalu. Anak mereka diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Irish dan Ammar pun kemudian menceritakan perjuangan dan kisah mereka saat melewati persalinan dalam video terbaru di kanal Youtube Oki Setiana Dewi pada Selasa (22/9).

“Cuma 15 menit operasi terus Baby Air keluar. Terus kan terharu, aku nangis,” cerita Irish saat ditanya oleh Oki Setiana Dewi.

Sama seperti Irish, Ammar juga mengungkapkan perasaannya saat pertama kali melihat Baby Air. Dirinya langsung menangis dan bersyukur atas kebesaran Allah ta’ala. Saat operasi sesar berjalan pun, Ammar selalu memanjatkan doa di telinga Irish.

Rasa haru dan tangis ini sempat membuat Irish dan Ammar panik lantaran saluran oksigen untuk Irish sempat tersumbat dan membuatnya sesak napas.

Di akhir video, Oki bertanya kepada keduanya mengenai pengalaman pahit yang sempat mereka rasakan saat kehilangan anak kembar mereka di tahun 2019 lalu. Ammar pun bercerita bahwa kelahiran buah hatinya ini sebuah hal yang luar biasa. Ia juga merasa jadi lebih dekat dengan Tuhan.

“Masya Allah, luar biasa baiknya Allah. Karena saya pribadi, khususnya, yang udah dikasih lihat bayi yang tidak benyawa sampai saya kuburin. Nah sekarang saya melihat bayi yang bernyawa dan ini betul-betul dari darah kami berdua,” tutur Ammar.

Keduanya berharap Baby Air dapat menjadi pribadi yang rendah hati, sederhana, dan bisa memberikan manfaat kepada manusia lainnya.

Last modified on Rabu, 23 September 2020 12:09