Zaskia Adya Mecca dan Keluarga Mantap Memutuskan Untuk Pindah Ke Yogyakarta

zaskia adya mecca dan kelima anaknya zaskia adya mecca dan kelima anaknya (foto: instagram.com/zaskiadyamecca)

Muslimahdaily - Salah satu selebriti ternama Indonesia, Zaskia Adya Mecca atau yang akrab disapa Bia, memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta. Hal ini disampaikannya langsung lewat video unggahan terbaru di kanal Youtube The Bramantyo pada Kamis (24/9) kemarin.

Pada awalnya, Zaskia dan keluarga menetap di Yogyakarta lantaran hendak melakukan karantina selama pandemi. Tetapi kemudian dirinya merasa betah tinggal di Yogya. Ia pun membeberkan alasan yang membuat ia dan keluarga mantap memutuskan untuk pindah ke Kota Pelajar.

"Terlalu banyak pressure dari diri sendiri, dari orang lain, atau dari kerjaan. Pokoknya kayak sibuk banget kalo di Jakarta, waktuku sama anak-anak kurang. Terus aku gak punya waktu untuk diriku sendiri karena banyaknya tuntutan pekerjaan dan aktifitas,” tuturnya.

Zaskia mengungkapkan dirinya merasa lebih bahagia tinggal di Yogyakarta. Ia bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama kelima anaknya dan juga suaminya. Di Yogya pun ibu dari lima anak itu merasa hidup menjadi lebih nyaman karena tidak harus mengejar suatu hal.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk benar-benar pindah, suaminya, Hanung Bramantyo sudah pernah mengajak Zaskia dan keluarga untuk menetap di Yogyakarta.

“Mas Hanung udah ngajakin pindah ke Yogja dari lama. Dulu aku selalu bilang ‘Iya mau pindah ke Jogja tapi nanti pas Ia udah tua,” jelas Zaskia.

Walaupun nyaman, Zaskia mengungkapkan ada beberapa kekurangan yang dirasakan saat menetap di rumah keduanya.

“Ada beberapa barang yang aku butuhkan gak semudah di Jakarta buat dapetinnya. Terus juga jauh dari mama, papa, kakak dan adik, dan belum nengokin kantorku lagi, gitu aja sih. Diluar itu belum nemuin yang minus banget di Jogja,” jelasnya.

Belum dipastikan kapan rencana ini terwujud karena sampai saat ini Zaskia masih fokus akan urusan pendidikan dan sekolah anak-anaknya

“Sampai keputusan pemerintah nyuruh anak-anak bisa masuk lagi (tatap muka), aku akan stay di Jogja. Jadi sekarang aku sambil nyari-nyari sekolah anak-anak,” ungkap Zaskia.

Last modified on Jumat, 25 September 2020 12:36

Leave a Comment