Intip Persiapan Youtuber Isti Ve Musab Jelang Hari Persalinannya

isti dan musab isti dan musab (foto: instagram.com/istialqadri)

Muslimahdaily - Siapa yang tidak kenal dengan Isti al qadri? Seorang Youtuber Indonesia yang menetap di Turki bersama suaminya. Setelah kabar bahagia tentang kehamilannya kemarin yang ia bagikan di media sosial, sekarang tiba masanya Isti akan melahirkan sang buah hati.

Tentunya ini adalah momen yang sangat dinantikan setiap keluarga, bukan? Namun, pandemi kali ini membuat mereka mempersiapkan segalanya dengan penuh perhatian. Kalian penasaran? Yuk disimak apa saja yang dipersiapkan Isti dan suaminya, Musab, untuk menyambut sang buah hati!

Membeli perlengkapan baju sang buah hati

Menginjak usia kehamilan yang semakin tua, Isti segera memutuskan untuk membeli perlengkapan kebutuhan sang buah hati. Mulai dari baju, buku-buku cerita, selimut, stroller hingga bantal untuk menyusui.

Kebetulan sebentar lagi negara Tukri akan memasuki musim dingin, sehingga Isti memilih beberapa baju winter untuk dipakai si kecil. Disamping itu, Isti juga membeli stroller, namun ia memilih stroller yang tak terlalu besar agar mudah dibawa kemana-mana.

https://www.instagram.com/p/CFpG28qnwi4/

Packing barang untuk dibawa ke rumah bersalin

Tak seperti kebanyakan orang, Isti hanya membawa barang-barangnya dengan koper yang kecil. Dia hanya membawa barang-barang seperlunya saja, seperi handuk, baju bayi, baju ganti, skincare, makeup, tissue, pampers dan lain sebagainya.

Di Youtube Isti Ve Musab, Isti juga menceritakan tentang tradisi ala Turki yang dinamakan Hastane Çıkışı (keluar dari Rumah Sakit), yaitu outfit spesial yang dikenakan bayi saat keluar dari Rumah Sakit. Terdiri dari satu paket outfit berupa topi, baju, selimut, kain bedong dan sarung tangan.

Memilih Rumah Sakit terdekat

Isti dan Musab menyetujui untuk memilih Rumah Sakit Swasta sebagai tempat persalinannya. Jarak yang dekat menjadi faktor utama mengapa pasangan suami istri ini memilih Rumah Sakit tersebut. Mereka hanya membutuhkan waktu dua menit untuk sampai kesana.

Nah itu dia persiapan yang dilakukan Isti untuk menyambut sang buah hati. Kita doakan semoga Isti bisa melahirkan dengan lancar dan sang buah hati lahir dengan selamat.

https://www.instagram.com/p/CE56NJOjw_U/

Last modified on Selasa, 29 September 2020 12:42