Celline Evangelista Tampil Cantik dengan Hijabnya di Sebuah Pengajian

celline Evangelista celline Evangelista (foto: instagram.com/celine_evangelista)

Muslimahdaily - Seperti yang diketahui, Celline Evangelista memang berada di lingkungan agama Islam. Hal tersebut membentuk dirinya sebagai seorang yang mudah bertoleransi.

Walaupun Celline beragama Kristen Katolik, tapi dirinya sempat memakai pakaian muslim pada saat bulan Ramadhan kemarin. Celline menjelaskan bahwa ia hanya menghormati keluarga serta sahabatnya yang sedang menjalani ibadah puasa.

Namun di sisi lain, Celline mengatakan bahwa sebenarnya ia nyaman menutup aurat.

"Aku merasa, aku juga bingung deh ngucapinnya gimana, aku merasa nyaman menutup aurat, yah gitu. Setelah aku tanya-tanya sama teman-teman aku yang sudah hijrah, sama semua teman-teman aku yang muslimah, dan aku tanya konsultasi sama ustaz alhamdulillah sih aman-aman saja karena itu niatan yang baik," ujar Celine Evangelista di YouTube miliknya.

Celline juga mengaku bahwa ia mencintai Islam dan berharap dengan ia memakai hijab tidak dianggap menyalahi aturan.

"Niat aku insyaallah baik mau menghargai teman-teman, keluarga, dan semua orang berpuasa, menjalani bulan suci Ramadhan. Aku juga mau menjalani indahnya bulan suci Ramadhan ini, aku juga mencintai Islam. Aku takut salah bicara sebenernya," pungkasnya.

Nah, baru-baru ini Celline Evangelista kembali mengikuti pengajian bersama Ustadz Riza Muhammad. Tentunya ini bukan pengalaman pertama bagi Celline. Pengajian tersebut didatanginya bersama Stefan William dan para pesinetron lain.

Terlihat dari unggahan ustadz Riza di laman instagramnya dengan caption “Malam ini pengajian bareng-bareng @celline_evangelista @stefanwilliam”. Dan yang paling mencuri perhatian publik adalah saat itu Celline mengenakan hijab.

https://www.instagram.com/p/CF4wb0zhm11/

Hal tersebut tentunya membuat heboh para netizen. Banyak yang mempertanyakan tentang agama apa yang mereka anut sekarang. Bahkan netizen menduga bahwa pasangan artis ini telah menjadi mualaf.

Celline memang lahir dan besar dari keluarga berbeda agama, bahkan sejak kecil ia sudah bersekolah di sekolah muslim sampai menghafal doa-doa Islam.

Hingga sekarang, Celline mengaku masih memeluk keyakinan yang dianut sejak lahir.

''Jawabannya, untuk saat ini masih mengimani agama yang aku anut dari lahir yang diberikan ke aku dari lahir yaitu Katolik,'' ucap Celine, dikutip dari TribunStyle.

Kita doakan saja yang terbaik ya sahabat muslimah.

Last modified on Selasa, 06 Oktober 2020 14:39

Leave a Comment