Cerita Oki Setiana Dewi Tentang Kehamilan Anak Keempat di Tengah Pandemi

ory dan oki setiana dewi ory dan oki setiana dewi (foto: instagram.com/okisetianadewi)

Muslimahdaily - Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio menceritakan pengalaman soal kehamilan anak pertama hingga anak keempat mereka dalam video unggahan baru di kanal Youtube-nya pada Kamis (8/10) kemarin.

Diketahui saat ini Oki sedang mengandung anak keempat dan sudah memasuki bulan ketujuh. Dalam video tersebut, Oki dan Ory juga mengungkapkan jenis kelamin serta perkiraan tanggal lahir anak keempat mereka.

“Alhamdulillah, seneng banget bisa dapet dua pasang. Jadi sesuai sama rencana dua anak perempuan dan dua anak laki-laki,” ungkap Ory.

Untuk tanggal kelahiran sendiri, Oki menuturkan akan lahir pada tanggal 9 November 2020 besok, jika memang tidak ada halangan.

Sebelumnya, baik Oki dan suami menceritakan perbedaan dari masing-masing kehamilan, terlebih kehamilan keempat ini dikarenakan berlangsung di kala pandemi sedang merebak.

“Kehamilan keempat ini berbeda karena banyak di rumah. Gak tahu kenapa sampai masuk 5 bulan masih merasa pusing. Terlebih pas bulan Ramadhan itu di trimester pertama mau pingsan bawaannya,” cerita akrtis dan ustadzah kelahiran 1989 ini.

Tak hanya itu saja, suami Oki juga ikut mengomentari mengenai nasihat khusus dari dokter untuk kehamilan sekarang seperti harus menjaga pola makan demi menyesuaikan berat badan sang calon bayi.

“Dokter bilang naik berat badannya 12 kilogram aja. Karna udah 3 kali melakukan caesar, jadi takut ada apa-apa nantinya,” ucap Ory.

Dengan hadirnya anak keempat ini, Oki tentunya mengatur jadwal sebisa mungkin antara mengasuh anak, melanjutkan kuliah di jenjang S3 hingga memenuhi jadwal shooting.

“Gak semua hal bisa dilakuin sama-sama, jadi ada hal yang dikorbankan dulu. Tapi pastinya menyesuaikan prioritas,” tutur Oki.

Dirinya juga mengungkapkan sangat bersyukur karena sang suami terus mendukung dan ikut membantunya mengurus anak-anak. Ory pun tidak pernah membatasi kegiatan yang ingin Oki lakukan karena menurut Ory sang istri dalam kondisi yang baik dan tidak pernah mengeluhkan apapun.

Menurut sang suami, Oki juga termasuk istri dan ibu yang paham akan situasi dan kondisi diri sendiri jadi bisa tahu batasannya.

Banyak yang bertanya apakah kedepannya Oki dan Ory akan menambah keturunan lagi. Hal ini pun dijawab oleh Ory bahwa semua tergantung perkataan dokter.

“Anak setelah ini tergantung kata dokter nanti, kalau dokter bilang udah gak boleh dan bahaya nanti bakal stop. Tapi kalau masih bisa berjalan, misal 4 sampai 5 tahun kedepan, mungkin ikhtiar lagi,” tutupnya.

Sejak menikah pada 12 Januari 2014 lalu, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sudah dikarunai tiga buah hati. Dua diantaranya anak perempuan yang diberi nama Maryam dan Khadijah, dan untuk anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Ibrahim.

Mari Sahabat Muslimah kita doakan, semoga kandungan Oki terus dilancarkan hingga nanti proses persalinan dan dapat melahirkan anak yang sehat dan sholeh. Amiiin.

Leave a Comment