Anandito dan Anisa Rahma Saling Kagum Dalam Diam Sebelum Menikah

anandito dwis dan anisa rahma anandito dwis dan anisa rahma (foto: instagram.com/ananditodwis)

Muslimahdaily - Pasangan Anandito Dwis dan Anisa Rahma menceritakan perjalanan cinta mereka hingga akhirnya menemukan satu sama lain, dalam video unggahan terbaru di kanal Youtube Cerita Untungs pada Minggu (11/10).

Anandito mengaku dirinya mengikuti jejak sang istri sejak masih aktif menjadi personel Cherrybelle.

“Tahu banget cherrybelle sampe hafal personil-personilnya. Terus juga perhatin Anisa tampil di TV. Tapi saat itu gak ada pikiran, ‘oh ini idaman aku nih,’ enggak,” ujar Anandito yang juga merupakan salah satu personel ADAM.

Setelah lama memperhatikan Anisa, akhirnya Dito bertemu untuk pertama kalinya saat menjadi pengisi acara suatu seminar di Bandung. Pada saat itu, Anisa juga menjadi pembicara untuk menceritakan pengalaman hijrahnya.

Dari situ pun terkuak, bahwa Anisa ternyata sudah mengikuti Anandito sejak lama.

“Aku udah sering denger lagunya, sampe diulang berkali-kali di mobil. Terus kayak jatuh cinta sama suara dan lagunya.,” cerita Anisa kepada Ari Untung dan Fenita Arie.

Sebulan setelah pertemuan pertama, Anandito dan Anisa kembali dipertemukan lewat project webseries yang bertema taaruf.

Anisa menceritakan pada awalnya ia tak tahu bahwa pemeran laki-laki dari project ini adalah Anandito. Orang tuanya pun juga sempat bingung mengapa Anisa mau menerima project kecil, tetapi ternyata ini merupakan jalan Allah kepada jodohnya.

“Aku gak tau bahwa yang jadi pemeran laki-lakinya Anandito. Mamahku juga heran kenapa mau terima tawaran fim pendek ini. Tapi aku liatnya ini bagus banget buat para remaja islam ceritanya, jadi aku lillahi ta’ala aja. Disitu malah justru hadiah dari Allah bonusnya jodoh,” ungkap Anisa eks Cherrybelle.

Anisa mengaku memang ia sudah berniat dari awal ingin melakukan taaruf dan tidak ingin berpacaran. Maka dari itu ia mengikuti sekolah pranikah untuk menemukan jodohnya.

Tetapi ternyata Allah berkata lain, sebelum sempat menyelesaikan proses awal taaruf, dirinya dipertemukan oleh Anandito.

“Di sekolah itu difasilitasi taaruf dan sebenernya aku ngincer itunya. Karena niatnya lillahi ta’ala jadi mau dipertemukan sama siapapun tapi niatnya lurus insya Allah dipertemukan dengan orang yang pas. Padahal aku udah ngisi CV taaruf, tapi keburu ada project webseries itu, jadi gak sempet kumpulin,” kata Anisa.

Anandito Dwis dan Anisa Rahma pada akhirnya melangsungkan pernikahan mereka pada 16 September 2018. Kini baik Anandito dan Anisa masih tetap aktif di dunia entertainment.

 

Last modified on Senin, 12 Oktober 2020 12:37