Alhamdulillah Sah! Taqy Malik Menikah Dengan Sherel Thalib

Taqy Malik dan Sherel Thalib Taqy Malik dan Sherel Thalib ( Foto: Instagram/abu_taqy_malik_ & Keanuagl )

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari influencer muslim, Taqy Malik. Pasalnya, pemuda berusia 23 tahun tersebut melangsungkan pernikahannya pada sore hari ini, Minggu, 18 Oktober 2020.

Taqy menikahi muslimah cantik bernama Sherel Thalib. Pernikahan yang dilangsungkan di Montigo Resort, Pulau Batam dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman-teman kedua mempelai.

Acara pernikhannya ini disiarkan langsung melalui Live Instagram Akun Taqy Malik. Dalam siaran tersebut, terlihat Taqy mengenakan pakaian serba putih, tak lupa dengan sorban berwarna senada. Sementara Sherel tampil cantik dengan balutan gaun putih.

Tak hanya mahar berupa emas Antam, Taqy juga nampaknya menyampaikan lantunan ayat Al Qur’an surat Al Fatihah dan Al Baqarah. Taqy mengaku hal tersebut dilakukan lantaran Sherel mulai memutuskan untuk menghapal Al Qur’an.

Taqy Malik dan Sherel Thalik diketahui memang sudah berteman cukup lama. Bahkan keduanya didapati beberapa kali saling mengomentari unggahan satu sama lain.

Pernikahan ini jadi momen kedua bagi Taqy Malik setelah sebelumnya menikah dengan Salmafina Sunan pada 16 September 2017. Tak lebih dari setahun, keduanya kemudian memutuskan bercerai pada Februari 2018.

Selamat kepada Taqy Malik dan Sherel Thalib!

Leave a Comment